Friday, September 16, 2011

haiyaaah, sdh lama banget blog ini dianggurin...


Asha sekarang udh gede lho, bukan baby lagi.. udah sekolah donk, biarpun umurnya masih piyek2.. yupsss, skrg umurnya masih 3thn 7bln, tp udh masuk TK A.. iyaa siy klo diliat2 agak kecepetan yaa.. tp ternyata byk jg yg seumuran asha dah pada sekolah TK A.. dan alhamdulillah asha pun seneng bgt ber-sekolah..

setelah tamat dari KB kupu-kupu, asha ngelanjutin lagi ke TK A Harapan bunda, masih 1 yayasan siy.. jd pas pertama masuk TK, asha dah bs ditinggal alias ga perlu ditungguin lagi kek waktu KB dulu.. 

hmmm cerita apa lagi ya????
oiyaa krn sudah bukan baby lagi, asha skrg udh merasa gede.. sampe2 tingkah2nya pun dimirip2in orang gede.. kayak td pagi, pas liat iklan di tipi, dia bs lho ngikutin lagi-nya sm*sh *kagetbgt* biarpun cm 1 bait doank siy..

trus makin gede, asha makin girly.. menik2 kecewek2an buangettt.. mulai ngerti matching-in baju.. wahhh udh gag bs deh nyodorin asha baju biar lgs dia pake.. mesti pake berantem dan perang mulut, karna niy anak maunya milih baju sendiri.. untung sajah bunda jarang banget ngajak asha beli2 baju, krn bunda selalu belanja baju asha di OL shop... wkwkwkwkwk, klo engga bs kali tuh ribut di mall..

tapi biarpun pemilih, Alhamdulillah Asha gag pernah protes memakai jilbab-nya.. kalo pergi keluar rumah (kecuali maen ke rumah tetangga dan sekitarnya), selalu inget pake jilbab.. hehehehe, memang bunda membiasakan Asha sejak kecil untuk ber-jilbab.. Harapannya, Asha menyandang nama indah yg sangat islami istri dari seorang Nabi, jd semoga kelak dengan berbagai perubahan zaman dan segala hingar-bingarnya, Asha tetap istiqomah dengan jilbabnya dan akidahnya.. Amiiinnn.. 

jd bukan karna mau sok fanatik, tapi kami (aybun) merasa perlu membiasakan hal ini sejak Asha kecil.. setidaknya Asha dari kecil sdh merasa terbiasa dengan perbedaan dan klo pun berada di lingkungan dengan anak2 yang tidak menggunakan jilbab dia merasa oke2 saja.. ya memang siy, klo pun dia merasa gerah, kami pun membolehkan dia melepas jilbabnya.. tapi Alhamdulillah, biarpun keringetan Asha juga tetap memakai jilbabnya..

okeehhhhh, 
jadi ngelantur cerita jilbab dah.. bingung mau cerita apa lagi..
sambung ntar2 yaaa...

|

Friday, September 09, 2011

haiiiii

mampir bentar... ktnya udh gag bs kebuka lagi... iya gituh???


*kecup mesra dari kami*

|