Friday, January 29, 2010

Edisi Januari

Alhamdulillah sampe juga blog ini di tahun 2010.. kekekekek, bayangin belum ada 1 postingan pun ditahun ini.. buat mencetak archives marilah kita isi tahun 2010 dengan nge-blog, yaaa minimal 1 bulan 1 postingan lah.. kekekekek..

~05 Januari~
ini hari ultahnya ayah.. waktu ultah, sayang bener ayah lg gag sama kita, krn bukan hari libur, ya si ayah masih ngendon di Tanah Grogot deh.. ngucapin ultah ke ayah, pagi2 abis bangun tidur, kekekekek lupa bgt mau ngucapin jam 12 malem.. yaaa yang penting pan doa dari bunda dan asha ya yah..
secara ayah ultah, wajib hukumnya buat minta traktir ayah.. hihihihi, sebenernya gag krn ultah pun, bunda udh sering siy morotin duitnya ayah.. hahahaha, nasibmu yah py istri seperti akyuuu.. iyaa, jd pas ayah pulang wiken di balikapapan, sabtu-nya sehabis asha pulang sekolah, kita ber-4 (sm tata) lunch di Pak Brewok.. kangen bgt sama nasi bakarnya.. supaya gag nunggu terlalu lama, bunda udh pesen dulu mau makan apa, soalnya untuk nasi liwet-nya br dibikin stlh kita order.. duhhh itu yang suka bikin lama, bs makan waktu 30menitan.. tp buat ngilangin rasa bosen, di Pak Brewok disediain terapi gigitan ikan.. ikannya kecil2 kok bukan ikan paus, jd rada2 geli gt waktu masukin kaki kesana.. hehehehe..


asha??? cuma berani liat ikan doank.. disuruh ngasih makan gag mau, apalagi masukin kakinya ke kolam.. dia cm antusias sama kuda2an kayu itu.. secara kuda2annya cm satu, yaaa asha lah yg mendominasi.. siang itu kita pesen nasi liwet teri, nasi bakar ayam, bebek goreng, ikan nila goreng sama ikan mas goreng.. suasana disana enak banget, makanannya jg enak..


~Lapangan Merdeka~

sore2, pengen ngajakin asha maen.. ehh kepikiran pengen makan salome di lapangan merdeka, yukkk mariiii.. kesananya sambil ngajakin tetangga deket rumah, biar rame2 gitu.. anak tetangga, ngebawa layangannya.. eh pas banget polisi sebelah rumah bilang 'ada festival layang2 tuh dsana'.. sampe sana, yg tadinya mau ngajakin asha maen, eh malah ayahnya yg kegirangan maen layangan.. beli layangan burung yg 25rb-an, tp gagal total naekinnya.. kekekekek..


~ arisan blogger ~

bulan ini yang jd host arisannya tante wulan emaknya lintang.. udh kangen bgt pengen liat lintang.. sekaligus ngajakin asha liat rusa di penangkaran telkom situ.. arisan kali ini minus mimi daffa yang lagi mabok, bunda radith yang baru ngelahirin dan mbak dinda yang lg di handil.. jadi yang dateng bunda asha, nita, mbak diana, ibu irien sm aul.. seru deh ngumpul2 sekaligus ngegosip.. makan siangnya udh disiapin sm wulan + mas wahyu + aul, menunya ikan bakar dan teman2nya.. enakkkkkk.. sayang gag kesampean motoin makanannya, pdhl sdh di-klaim sama wulan klo hasil masak sendiri tuh..


~ ibu's bday + rujakan ~



hasil ngobrol2 sm ibu irien, kangen pengen kumpul2 secara pas kmrn arisan ngumpul tanpa mimi.. akhrinya tercetus ide buat rujakan... yukkkk.. milih2 tanggal, mimi ngingetin kalo hr minggu si ibu ultah, sekalian aja deh.. akhirnya sepakat, hari minggu rujakan di rumah ibu irien.. trus sama mimi kompromi buat bawain kue ultah buat si ibu.. buru2 deh ngubungin mbak ika Kokieka buat bikinin opera cake.. hari minggu kuenya diambil ke vancouver buat di bawa ke montreal, wihhhh jauhhh kan.. kuenya cantik kayak yg ultah sayang ada salah dikit pas nulis namanya si ibu, irien jd irine.. hehehehehe..

yang nyampe montreal, asha duluan.. sambil nungguin mimi buat potong kue, ngobrol2 dulu sm ibu irien.. mimi dateng, gag lama2 langsung deh potong kue, secara si Asha sejak kue diambil di rumah mbak ika udh pengen ngomotin kue-nya.. bener2 lah asha paling gag sabaran pengen kue.. didampingi bapak rovan, kakak lala dan qeela, akhirnya ibu irien motong jg kuenya.. neng tiza mana?? dikurung si ibu di kamar mandi, kejaaaaammmm, hahahahahaha..



abis itu rujakan, hahahahaha ini yg hamil sapa yg pengen rujakan sapa.. ehhh ndilalah, asha kebnayakan minum teh kotak favorite-nya pake acara muntah segala.. duh gag enak bgt niy sm tuan rumah.. mana gag bawa baju ganti pulak.. untungnya dipinjemin bajunya qeela.. trus bapak rovan yg ngepelin lantainya, si ayah yg bersih2 pakaian kotor asha.. kasian tuh mimi, sampe hrs ngungsi ke kamar gara2 mabok.. xixixixi.. abis rujakan lanjut deh makan siang pake ikan bakar.. aihhh sedap, klo gag inget waktu ayah mesti balik ke grogot, pasti kita nongkrong sampe sore deh..

yaaa sekian dulu deh cerita di bulan januari..
lanjut bulan depan yaaa...

Labels:

|