Wednesday, May 13, 2009

kegiatan di bulan mei..

03.05.09

Kalo emak2 udh punya koalisasi, bapak2 akhirnya Cuma bs nurut ajah.. minggu pertama di bulan mei, emak2 berniat ngadain penutupan arisan blogger balikpapan di Handil, tempatnya bunda radith.. setelah sempet ketunda2 terus, akhirnya jadi juga kita konvoi ke handil.. 4 keluarga + 1 wanita single… rame dan seruuuu..

Sebelum berangkat, emak2 ini udh bagi2 barang bawaan.. Ibu Irien sama Umi Diana
bawa makanan, bunda asha bawa minuman dan Mama Wulan bawa buah.. meeting point jam 10 ditempat ibu irien.. dsana bagi2 sembako dulu buat bekal di mobil… jam 10an, minus keluarga Wulan , kita bertiga ngacir duluan.. meeting point ke dua di pantai senipah, sembari nungguin Wulan , kita semua istirahat dsana dan buka bekal.. Bapak2 sibuk cerita2 sendiri, emak2 sibuk gosip2, anak2 mah selain pada ngacir juga sibuk ngelendotin emaknya kek asha itu.. hehehehe..



setelah Wulan dan lia nyampe, beberapa menit kemudian kita lanjut ke handil.. alhamdulillah akhirnya jadi juga memberantakin rumah radith.. xixixixi.. udh gitu pake dijamu dengan makan siang pulak.. enakkkkkk.. Pulangnya, rombongan pada misah, terutama kita niy karna rencananya mau jemput mbak ita di samboja.. sampe balikpapan jam 5an gituh..




08.05.09

Asha udah 15 bulan niy.. udah mulai gag mau digandeng klo jalan2.. mulai belajar2 lari.. sudah jago turun naek meja.. skrg lagi belajar turun naek manjatin kursi di ruang tamu.. sekarang makin susah dibilangin, sepertinya ada turunan keras kepala dari bundanya.. klo diomelin dikit, mukanya langsung pasang tampang mo nangis.. klo gag bisa ngerjain sesuatu, langsung deh ngerengek2 minta dibantuin.. tapi ya begitu makin ngangenin..



Alhamdulillah, asha sekarang dah tau caranya berdoa.. emang siy gag pernah diajarin gini lho kalo berdoa.. tp kita sering ajak asha berdoa.. mungkin dia jg terbiasa ya liat gaya kita berdoa.. sampe suatu waktu, pas ada azan magrib di tipi, tiba2 dia manggil gw dan lgs menengadahkan tangannya sambil liat tipi… duh terharu banget, tangannya itu lho diposisikan kek orang berdoa.. sampe2 klo ada iklan ketik reg zikir/adzan kirim ke xxxx dia juga ngenadahin tangannya ke atas… xixixixi..


09.05.09

Horeee, asha sabtu ini libur sekolah.. jd kita punya kesempatan buat ngajakin asha berenang buat yg pertama kali.. akhirnya bareng sm keluarga cak novi, kita rame2 nyamperin ke kolam renang BB.. untungnya di kolam anak2 gag rame, Cuma masalahnya si genduk susah bgt diajak turun ke kolam, maunya ngelendot sm ayah.. yaa emang siy udah bisa diduga, seperti biasa klo ada barang baru, asha agak susah adaptasi.. mesti pelan2 dulu.. kek pas dibeliin sepeda, adaptasinya lama bener, padahal bundanya udah niat aja, klo asha mau diajak jalan naek sepeda, bunda mau skalian olahraga dengan mendorong sepda asha.. tapi ternyata Cuma niat doank, skrg asha dah mau naek sepeda, bundanya keburu males, kelamaan siyyyy, batas kesabaran niatnya jd ilang deh.. hehehehe..

Back 2 kolam renang, pertama2nya asha ndak mau lho masuk kolam.. awalnya Cuma berdiri dipinggir doank, eh malah nangis.. gw akhirnya nyemplung ke kolam biar dia mau, ealah si genduk malah lari ke ayahnya.. doohhh.. trus dicoba didudukin di pinggir kolam, begitu juga malah nangis lagi.. akhirnya bundanya males, malah maen2 aer sendiri sm anak orang.. eh asha malah minta digendong.. ya sudah sambil diciprat2in aer, akhirnya mau juga si genduk cantik jelita itu nyemplung.. horeeee, akhirnya asha mau juga diajak maen aer..

Pulang dari kolam renang, kita bertiga malah tepar.. ketiduran sampe jam setengah satu.. padahal jam 12 ada undangan gathering sm temen2 OJT.. doooh, untungnya si genduk juga ikutan bangun, siap2 bentar langsung ngacir ke BB lagi..




10.05.09
pagi2 udah ngacir ke hypermart, nyari salmon dan yoghurt buat asha.. sejak yummy plain susah dicari, asha sempet berenti maem yoghurt.. nah beberapa bulan lau, pas dibeliin yummy plain, asha dah gag mau.. akhirnya dicoba pake yummy yang rasa guava, gag doyan juga.. hiks2 sempet sedih juga, kok dah gag mau lg maem yoghurt.. tp gw mah gag pantang nyerah, begitu kmrn ke hypermart nemu cimory dan danone.. pertama dicobain cimory, lha kok mau lagi minum yoghurt.. trus besoknya nyoba danone vanilla, yaa ampun dia suka banget lho.. alhamdulillah udh doyan yoghurt lagi.. sampe pas sebotol danone abis, asha masih aja tuh ngenyotin botol yoghurtnya.. sekarang sesuai jatah deh, sehari buat 1 botol yoghurt..



Yaa sekian dulu lah cerita kali ini.. bingung niy mau ceritain apa lagi… wakakakak..

Labels: , ,

|

11 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home