Thursday, September 25, 2008

Happy Ied 1429 H

Assalamualaikum,

Lebaran udah didepan mata, mumpung masih ada waktu buat ngeblog, sebagai manusia biasa yang punya banyak salah dan dosa, kami bertiga mau ngucapin :



psstt, kami lebaran di Balikpapan aja lho.. bagi yg berdomisili dan berkeliaran di sekitar Balikpapan, silahkan yaa mampir ke rumah...

Wassalam,

Anton-Devy-Asha

Labels: ,

|

Tuesday, September 09, 2008

Si Eneng dah 7 bulan euy

kemarin (08/09), Neng Asha tepat berumur 7 bulan.. dihhh ga berasa yaa, perasaan msh bawa perut gede kemana2, trus keluar baby yg mungil, eh sekarang tau2 udh gede ajah.. kekekek, banyak kelakuan2 yang ga bisa diduga.. biar belum tumbuh gigi tapi klo liat kamera, langsung nyengir deh..



trus, skrg dah susah klo mau ditinggal2 bentar.. kebelet aja, susah banget buat nahan.. secara klo ilang bentar, neng asha bisa menjerit same beberapa oktaf.. klo dulu mah, tinggal digeletakin aja dikasur, pasti bs maen2 sendiri.. skrg boro2 deh.. solusinya yaa ditaro di bouncer ato di kursinya ajah.. soale klo tetep dibiarkan sendiri di kasur udh bahaya, duh hobinya niy anak merayap gt.. suka bgt merayap ke pinggir kasur.. dari pinggir kasur dia bisa liat lantai.. atoo malahan turun langsung ke lantai.. demen banget lho.. ngapain coba? ngeliatin bayangannya di lantai!!! trus kadang2 bayangannya dicium2, hahahaha yg lebih ekstrim siy bayangannya dijilatin..ckckckck.. biarpun sudah di pel pake S***RP*L pun tetep aja dah ga higienis lagih.. yang bikin heran, neng asha tuh susah banget bobok kalo kita ada rencana jalan2 gt.. kekekek, takut ditinggal kali ya.. jd bairpun matanya udh sepet, tetep aja kekeuh melek..


kebiasaan neng asha lagi adalah demen banget nungging2, tau deh sejak umur 6bulan gt, hobinya ngangkat2 bokong.. menjelang umur 7 bulan ini, angkatan eh ngangkat bokongnya makin tinggi.. tp susah bener ngambil photo angkat bokong ini, secara klo dia tau ada kamera, lgs deh banci kamera.. kmrn akhirnya dengan sembunyi2, berhasil juga mengabadikan nunggingnya, yaa meskipun bukan angkatan yg paling tinggi..hahahaha..


oiyaa, asha juga udah mulai dikenalin makanan macem2.. tp niy anak paling ga demen makanan yg wangi2 gt, kek misalnya pisang ato alpukat yg kematengan itu pan baunya wangi banget.. nah dia ga demen, bawaannya pen munmun ajah.. udah dicobain apel, jeruk, pisang, alpukat, kabocha, oatmeal.. tipikalnya asha, klo udah doyan gampang banget nyuapinnya, bahkan dia ampe nunduk2 nyariin sendok.. tp klo dah ga doyan, puihh disembur2 deh.. eh tp sampe skrg masih belum terlalu suka sama air putih tuh.. kekekek, doyannya klo liat orang pegang minuman kotak, lgs mendekat deh.. abis itu dikasih kotaknya doank buat dimaen2in plus dijilat2.. kasiannn..

oiyaa, dapet hadiah niy dari tante elvan.. makasiy banyak ya tante..


Labels:

|

Tuesday, September 02, 2008

Marhaban Ya Ramadhan

Alhamdulillah ketemu lagi sama bulan Ramadhan ya..
Kali ini gw mencoba dan berusaha buat puasa.. hmm sbnrnya ada kemudahan siy buat ibu menyusui, tp kali ini ga ada salahnya dicoba dulu kan.. dan hasilnya?? Alhamdulillah puasa pertama dilalui dengan mulus2 ajah, biarpun banyak godaan dsana-sini yang menyuruh gw buat bayar fidyah aja, tapi klo kuat puasa mah ya terusin aja kan.. untuk urusan ASI pun, Alhamdulillah masih lancar biarpun volumenya agak berkurang.. tp sekali merah mah, bisa lah buat Asha minum dan kenyang.. lagian kt mbak ita, “tenang bunda, stok ASI-nya Asha dikulkas kan masih banyak”.. puihh lega deh..


Buat menunjang kondisi selama puasa ini, minum yg terpaksa digeber abis pas sahur dan buka puasa.. mestinya makan juga yaa, Cuma sayang perut ga bisa diajak kompromi, selalu deh full loaded mulu.. alhamdulillah lagi, keinginan ngemil dan ngunyah yg terjadi sebelum puasa, ga kebawa-bawa pas puasa ini.. wakakakak, baru hari pertama puasa berat badan dah turun sekilo euy.. cihuy lah pokoknya.. yang rada berat mah, nahan kantuk aja.. secara niy hari pertama puasa, asha rewel banget.. jadilah pas sahur mata bener2 dipaksa buat melek.. apalagi besoknya mesti ngantor seperti biasa.. alhamdulillah tadi malem, asha boboknya enak.. emang siy, asha rada bingung bobok dikamar.. soalnya kamarnya udh dipasangin bed canopy buat nangkal nyamuk *waspada DB niy*, jadi tidur berasa lg kemping di kamar deh..

Udah ya temans, segitu dulu ajah.. Selamat menunaikan ibadah puasa ya.. Mohon Maaf lahir dan Bathin..
psstt, jilbabnya kmebaran tuh, dibeliin ayah di RumahJilbab.. makasiy ya bunda uwiee..

Labels:

|