Wednesday, May 28, 2008

Happy 2nd Anniversary, Cinta!!

When I'm down in the dumps
You always bring me back
With your magical touch
You know how to make me laugh
Thank you for standing behind me
In all that I do
(from things-to-say)
Terima kasih Ya Allah,
atas Karunia-Mu yang sangat indah
atas Anugrah-Mu yang luar biasa
atas ujian hidup yang makin menguatkan kami

Semoga akan banyak lagi cerita indah
Yang kelak menghiasi perjalanan hidup kami berdua..

Amiiinnn..

Labels:

|

Monday, May 19, 2008

ditinggal eyang

hari pertama Asha ditinggal sama Eyang.. duhh, smoga mbak Ita bisa meng-handle Neng Asha sendiri.. selain sedih karna kemaren ditinggal eyang, kabar baiknya Sabtu depan giliran Oma yang mau dateng.. duh senengnya.. bukan cuma Asha yang seneng, tapi bunda juga, soalnya kesempatan nitip macem2... hahahaha..
oiya bingung niy mau nilis apa, berikut cuplikan photo2 Asha waktu diajak maen sama ayah.. duh senengnya liat Asha ketawa2 ngakak.. Alhamdulillah..

Labels:

|

Monday, May 12, 2008

Asha-ku 3 bulan

Alhamdulillah, 8 mei kemaren, asha genap 3 bulan..
Duhh rasanya baru kemaren ngelahirin Asha, eh skrg Asha dah gede aja.. Alhamdulillah lagi, selama 3 bulan ini Asha sehat2 terus.. udah imunisasi BCG, Hep B, DPT, Hib dan Polio.. pertumbuhannya juga kenceng.. dari lahir yang beratnya 3 kilo, sekarang udah 5,5 kilo.. malah kt yg nimbang kemaren Asha dibilang kegendutan.. duh ati gw sempet ngenes deh dengernya.. dokternya aja bilang asha normal2 aja, kok bisa2nya petugas posyandu bilang Asha kegendutan.. ga fair, soalnya di posyandu cm dikur berat badan aja ga diukur panjang badannya.. dan setelah gw cek pake growth chart-nya WHO, Asha ada di P 90 yg berarti Asha normal…



Emang siy, orang2 pada kaget liat Asha, hahahaha bayi 3 bulan kok gede banget ya.. wihhh jangan salah donk, itu kan turunan ayahnya.. padahal Asha blum dikasih makan apa2 lho.. soalnya gw bertekad, Insya Allah, mau ngasih Asha ASIX sampe 6 bulan.. jd lah Asha bisa gendut hanya dengan minum ASIX, lha wong sekali minum bisa sampe 80ml, udah gt minumnya sehari bisa lebih dr 10botol.. alhamdulillah, produksi ASI gw sangat berlimpah, sampe2 gw nawarin ASI ke temen2 gw tp pd ga mau, mereka nanya ‘emang boleh gt’? weksss perasaan ada tuh yang donor ASI.. hihihi saking berlimpahnya Asi gw, kmrn krn ga ada t4, ada sebotol ASI produksi 2 hari yg lalu yg gw buang.. duh sayang, tp mo gmn lagi..


Oiyaa, skrg Asha makin aktif aja dan makin ngangenin.. maklum gw sejak jumat kejepit lalu udh mulai ngantor lagi… rasanya ada yg aneh, biasanya tiap hari nongkrongin Asha sekarang jd nongkrongin komputer.. mana Asha skrg lg lucu2nya.. mulai masukin tangan ke mulut, makin hobby ngangkat2 kaki keatas, dll.. sdh beberapa hari sblm masuk 3 bln, Asha mulai pgn belajar tengkurep.. mulai dari miring2in badan, ehh kt eyang 2 hari yg lalu, posisi Asha udh bener2 ampir tengkurep, tinggal nunggu kepalanya aja.. huhuhu, ketinggalan lagi deh ngamatin perkembangan Asha.. trus skrg, Asha udh ga mau lagi digendong bayi, maunya gendong berdiri gt, tinggal gw ama ayah aja yg kewalahan krn takut gendong berdiri..



Udah gt, Asha skrg lagi seneng2nya ngobrol.. biar masih bubling gt, niy anak klo ga diajakin ngobrol ato dicuekin bs ngambek dan teriak2.. hahahaha.. jdnya kita skrg ga pernah ngidupin tipi lagi, krn klo lg asik nonton tipi, Asha merasa dicuekin.. Alhamdulillah, pengasuhnya Asha yg baru seminggu kerja ini, orangnya rame.. suka ngajakin Asha ngomong.. duh mudah2an Mbak Ita betah ya dirumah.. soalnya klo ditinggal embak lagi, gw yg pontang-panting nyari gantinya.. huhuhuhu menguras energi lahir dan batin lah..


Ah jd kangen Asha..
Ya Allah, aku titipkan bidadari kecilku pada-Mu..

|

Friday, May 02, 2008

Bidadari Kecilku


.. baru hari pertama kerja, bunda sudah sangat kangen Asha ..
neng, jangan rewel ya
nanti bunda cepet pulang

Labels:

|