Saturday, March 29, 2008

Alohaaa..

Yups, sudah lama banget sejak postingan terakhir, bunda dan asha ga muncul dipermukaan (ikan kaliii).. maklum lah sejak kepergian eyang awal maret lalu (hiks2), gw jadi sibuk berats, ceileee, kek ngalah2in ibu2 pejabat aja.. begitulah, kepergian eyang emang menyisakan sejuta tugas berat (hiperbola niy).. mulai dari kondisi dimana ayah dan bunda ga bs jalan2 bedua pas wiken krn klo dl Asha bs dititipin ke Yangti..hehehehe.. yang paling berat, asli bener2 berat adalah karena Asha udah ‘bau tangan’ yangtinya.. huhuhu, selama 2 hari setelah ditinggal eyang, Asha bener2 jadi anak yang super-duper manis alias rewel berats.. duh, tanpa perlu ngedaptar pitnes, tangan gw yg udah segede gaban jadi makin gede dan kenceng karena Asha ga bisa lepas dari gendongan.. untungnya penderitaan segera berakhir, sekarang Asha udah bs mandiri, hehehe, yaa biarpun sebatas Cuma bisa bobok sendiri tanpa perlu digendong lagi.. makanya sekarang bunda berharap semoga Neng Asha tertjintah cepet gede dan bisa jalan..heheehehe, maklum lah skrg klo gendong Neng Asha udah mulai berasa berat siy... hihihihi..


Oiyaa, problem selanjutnya setelah eyang pergi adalah masalah asisten rumah tangga.. yups, mbak tini ternyata mempercepat rencana menikahnya.. yg semula akan berlangsung taun depan eh dimajuin bulan Mei besok.. duh, pusing deh nyari2 asisten kemana2.. secara klo punya bayi, asisten kan ga bisa sembarangan.. huhuhuhu, udah nanya kemana2 pun ada aja kendalanya.. ya udah tua lah, takut ngerawat bayi, ga bisa nginep, punya suami, aihhhh macem2 lah.. untungnya, oma punya stok asisten di cerbon, jadilah sepertinya asisten akan diimpor dari cerbon ke balikpapan dengan pertimbangan pulangnya pas lebaran doank..


Trus skrg gmn dengan perkembangan Neng Asha??? Wihh rasanya makin hari makin takjub aja liat Asha.. tiap detik rasanya ga pernah puas nyiumin Asha, kasian deh ayah jauh di Grogot jadi suka sirik ama gw.. nangisnya juga makin kenceng, apalagi klo telat ngasih ASI, hwaaa berasa tangisnya kaya abis dianiaya deh saking hebohnya.. kakinya juga udah bisa nendang2in bedong dan selimutnya ampe lepas, beneran deh Asha paling ga suka dibedong.. klo dibedong bs dipastikan dalam beberapa menit tangannya bs muncul keluar.. udah ga bisa dibedakin lagi karena sering diusrek2 pake tangan.. mulai miring2in badan.. suka ngangkat tangan klo bobok.. dan yang pasti Asha sekarang makin berat krn beratnya udah jadi 4,3 kg..




disisi lain, gw dan ayah juga lagi ketar-ketir, soalnya Asha sekarang lg susah BAB meslipun sering banget buang gas.. huhuhu saking khawatirnya, kita jadi sering bolak-balik dokter.. huhuhu sedih deh Asha masih kecil udah sering ke dokter, ini smua karena gw ga pernah puas sama dokter2 yang pernah dikunjungi tapi ga bs memberikan jawaban yang memuaskan.. aduh aseli deh, gw tuh tipe pengunjung dokter yang cerewet, gw bener2 berharap nemuin dokter yang komunikatif dan bisa ngasih penjelasan2, kayak dokter Aspian tuh, sayang ya dia dokter kandungan..hehehehe..yang ada malah kunjungan ke dokter yang kedua, bibir Asha malah jadi item karena kata dokter yang ketiga Asha alergi sama obatnya..hwaaaaa, syebelllllll...


Hmm, di bulan Maret ini, Asha juga banyak ditengokin oleh temen2nya dan tante2 temen bunda.. seperti saudara Bagas yang Cuma terpaut 3 bulan dari Asha dan anaknya lucu dan berat bgt.. saking beratnya, gw ampe pegel ngegendong dan ampir kolaps deh gara2 gendong Bagas..hahahhaa.. sayangnya pas Bagas ngapelin Asha, si Eneng lagi bobok dan cuek aja meskipun Bagas sibuk sendiri disamping Neng Asha.. yaa, sudah terlihat sejak kecil, si Eneng mewarisi bakat ayahnya yang klo udah tidur kayak kebo tahan sama gangguan apapun.. trus Asha juga ditengokin sama Tante Diana-Daffa dan Tante Irien yang dateng sama kakak Tisha.. kesempatan besar karena akhirnya gw bs juga kopdaran sama blogger2 Balikpapan.. sayang ga sempet photo2, soalnya pas tante2 dateng, rumah Asha lagi kena giliran mati lampu, wakakakak jadi gelap deh.. kapan2 ketemuan lagi yaaaa...


Ughhh, udah malem niy.. curi2 waktu ngenet mumpung ayah ada di rumah dan bs jagain Asha.. jadi sekali lagi, mohon maap ya temans klo rumah2 temans2 sering terlewatkan begitu saja.. karena sekarang waktu buat BW mempet banget bahkan ampir ga ada.. hihihi.. tapi semua temans tetep ada dihatiku kok.. suerrr deh.. sampe ketemu dilain kesempatan ya..

|