Friday, September 28, 2007

still got the blues

dear all..

ketemu lagiii.. maap ya emang lg males bgt buat posting..he3, lately kehidupan gw berjalan apa adanya..he3.. kecuali rencana akan ditinggal suami yg mau pindah tugas ke grogot *kt ibu mah grogot means pedalaman, hihihihi* yeah, nantinya gw cm akan diapelin saban wiken doank.. naseebbb..

btw niy, keknya evan emang lg hobby2nya nyenggol gw, buktinya gw dikasih timpukan segala.. meni tega deh ih..hehehehe.. ya sudah dicoba dikerjain yaaa.. jadi ceritanya ini smua berhubungan dengan masa kecilku ditahun 85-an keatas *ga mau sama ke evan yg 80an, xixixixi*



Makanan



honestly, gw mah emang pemakan segala.. dl siy paling suka makan mie kering anak mas itu *sebangsanya mie remez itu deh*, chiki rasa keju *sama ya van* dan chiki panjang yg rasa stroberi, trus demen bgt ngegadoin milo bubuk + susu putih plus gula *tanpa aer* dan banyak lagi deh.. karna gw jaman TK SD-nya di palembang, keknya bawaan orok deh suka bener minta beliin empek2..xixixi.. sebelnya, krn rumah gw di komplek perusahaan gt jadi hampir ga ada tukang makanan yg lewat.. makanya klo jajan puas2in disekolah dan di rumah sakit tempat nyokap gw kerja..


Sama kek evan, biar gw bukan anaknya pak lurah, pas mau lebaran paling seneng deh klo ngeliatin di rumah banyak parcel.. biasanya biar masih dibungkus gw suka ngincer yg mana yg jd jatah gw.. hahahha.. paling demen mah klo bokap dpt parcel yg isinya makanan, soalnya klo barang pecah belah gt cuma bs dinikmatin sm nyokap doank *ga mau rugi*..




Tontonan



tontonan jadul yg paling ditunggu2 setiap minggu pagi adalah unyil dan candy-candy.. ughh candy2-nya masih dalam bentuk kartun, bukan candy kek sinetron itu.. aihh jauhhh beda dehh.. tontonan yg laennya mah, kurang lebih sm deh kek evan..

Jalan2



hmm biasanya klo wiken, gw paling demen klo diajakin jalan ke mall *kekekek bakat dari kecil* seneng bgt ke konter stationary, hehehe liat2 pensil penghapus rautan kotak pensil yg lucu2.. ato engga gw suka nagih minta dianter ke gramedia.. apalagi klo komik candy terbaru keluar..

Yang paling seneng siy klo udh musim liburan kenaikan kelas, hmm bs dipastikan papa ngajakin jalan ke luar kota *blum mampu ke LN, hihihi*.. yg gw inget siy cuma padang, medan, lampung, jakarta, bandung, jogja, bali.. biasanya siy kita diajakin wisata2 gt *belum diajarkan wisata belanja*.. jd tujuannya mah cm museum, pantai, laut, candi dan objek wisata yg laennya.. kekekek, rasanya semua pulau2 besar di indonesia udh gw datangin kecuali papua.. makanya skrg cita2 bgt pgn jalan ke papua *bos, kpn mau ngirim tiket pp ksana???*


Kendaraan



kendaraan papahku mah ganti2.. begitu juga dengan rumah dan tetanggaku.. maklum sering pindah2 alias nomaden.. keknya siy dl papahku py mobil yg kek tentara itu, trus ganti sedan, kijang, dll.. Cuma satu keinginan beliau yg belum terwujud yaitu punya mercy jeep..kekekek, sabar ya pap!!!

Klo buat sekolah, dulu TK kendaraan anter jemputku becaknya pak ogah, hmm sampe gw smu pun, pak ogah msh inget aja sm gw soalnya super nakal.. pernah tuh gw nyuruh pak ogah ndorong becaknya sampe rumah gw, klo engga gw nangis.. trus pernah jg pas pulang ke rumah, gw nyuruh pak ogah berenti dulu di toko buat beli chiki, pake duit setorannya pak ogah, klo engga gw nangis..hahahaha sampe rumah, paha gw yg dicubit mamah..

Hmm masuk SD, kendaraan kesekolah ganti lagi.. naik bis jemputan yang disediain oleh perusahaan.. klo ujan baru deh minta anter papah ke sekolah.. so, gw ngerasain naek angkot br pas lulus smu alias pas pindah ke bandung..hehehe..

Artis & Lagu



wahh dl siy gw banci tampil.. sering bgt bikin konser2an sm tetangga.. hehehe, terinspirasi sm puput melati dan lain2 *lupa namanya, kekekek*

Koleksi



hehehe, gw siy dl koleksi krn ikut2an aja.. mulai dr perangko, trus kertas surat sampe ke bungkus2 ga jelas.. tp yg paling telaten siy koleksi komik candy-candy, Cuma sekarang krn sering pindah2 jd ga jelas komik2 gw pd kemana..

Permainan



duh gw mah dulu rajanya bandel.. kerjaan maen mulu.. waktu masih seuprit2 siy, ama tetangga gw maennya masak2an, ato enggak maen petak umpet dan kejer2an.. beranjak gede dikit, di sekolah maennya gobak sodor, maen karet dan oncak.. trus mulai deh terkontaminasi sm maenan yg bikin gw jd betah dirumah, kek maen sega dan maen nintendo... yang paporit siy teteup mario bros dan tetris..


segitu dl aja kali yaaa.. udh mentok van otak gw..kekekek.. krn bingung mau dilempar kemana, yg mau ngerjain ya silahkeun ya dikerjain..xixixixi.. oiya sebelum berpisah *halah* mau ngucapin makasih keur jeng evan dan jeng mutia yg udh memberikan award kepada blog ini..

Labels:

|

Thursday, September 13, 2007

Happy Fasting..


santen gulo klopo

nggowo ulo karo dupo

pangapunten kulo lan keluargo

meniko sampun puoso

mugi2 Allah SWT peparing taufik lan hidayah

(Anton & Devy)

Ps: iyaaa iyaaa, gw ga puasa.. dokter yg cakep itu merekomendasikan untuk bayar fidyah ajah..

|