Wednesday, March 28, 2007

Muncul Lagi..

Akhirnya bs apdet lagi.. maklum aja kerjaan bertengger dengan tidak sopannya.. sampe2 buat menyenderkan punggung di kursipun susahnya minta ampyunn.. blom lagi boss yg selalu panik minta presentasinya dibikinin se-perfect mungkin.. jadilah gw diuber2 kek setan.. untungnya krmn sore beliau sudah melanglang buana ke kantor pusat, jd bs lega sedikit.. biarpun beliau ini telah menitipkan materi dan bahan2 presentasi lainnya dengan boss gw.. at least, boss gw kagak pernah nguber2 deh.. pokoknya minggu ini minggu hectic deh, mana Tari lg sakit, jdlah gw single fighter di kantor.. mulai ngangkat telpon yg berderang-dering ga sopan, boss lg ngintilin boss besar ke Samarinda, kontrak2 numpuk di meja, blum lagi iklan2 yg harus terbit di beberapa media.. gempor dah.. *smoga hari ini ga ada wartawan bodrek yg dateng*


Oiya, skrg kita lg berusaha enjoy tinggal di rumah sendiri.. hahahaha, maklumlah msh jet-lag awal2, byk hal2 yg berbeda.. spt misalnya dulu ada tetangga kanan-kiri depan-belakang, sekarang asli cm punya tetangga belakang doank, mana rada deket hutan pulak.. huuu spooky deh, keknya gw blum berani ditinggal sendirian di rumah.. udh gt musim ujan gede gini, deg2an aja takut banjir *alhamdulillah engga, krn posisi rmh yg tinggi*. Yg paling nyebelin siy, di rumah baru ini nyamuknya byk banget *he3, maklum blom sempet pasang kawat nyamuk* dan sampe kmrn sore, blum ada TV kabel.. yupss tukang tonton sejati, rasanya susah bgt berpisah dr remote.. ndilalah dirumah yg baru ini, kita cm mengandalkan antena tipi biasa doank, itupun cm dapet 5 channel yg remang2 alias kagak jelas.. yg bikin BT siy, gw ketinggalan byk cerita ini, ini, ini dan ini sedangkan my hubby ketinggalan byk game Bola *psst, gara2 ga ada tipi kabel dia jd penikmat sinetron sejati lho*.. huhuhu, kerjaan tiap hari nambah deh, nelponin perusahaan TV Kabel lokal buat masangin TV Kabel di rumah.. Alhamdulillah, mungkin krn sebel ditelponin mulu, kmrn sore, tu kabel udh ngendon didepan rmh.. sayang seribu sayang, emang kmrn kita lg diuji, lg asik2 ngapalin channel2, eh mati lampu deh.. nasibbbbb..


Seperti biasa, klo mati lampu berati kita musti menjelajah keluar rumah.. nah kmrn itu kebetulan sahabat gw dateng dr Bontang.. jdlah melem2 kita menyambangi mess PKT di pupuk buat ktemu ama Rika, duh long time no see.. Rika ini dl jd senjata gw klo pergi2, begitu juga dia.. dengan menggunakan nama Rika, gw bs pergi kmn dan sampe jam berapapun sm bokap, tingkat kepercayaannya tinggi bgt deh.. bisa dibilang gw ama Rika dah kaya pasangan lesbi, apalagi ditambah sm Reni *betah ya mbok di Sampit*, kerjaan jalan2 dan wisata kuliner mulu.. ga ush diceritain lagi, yg pasti kita ngobrol panjang kali lebar lah, sampe2 my hubby dengan sopannya mengirimkan sms buat ngajakin pulang.. ktnya siy, kan pgn nyobain tipi kabel baru.. *gubraks*.. Rik, libur panjang, jd ya ke Balikpapan lagii..


Belum cerita ttg makanan.. hehehe, kumat lagi deh.. sbnrnya minggu ini kita byk berwisata kuliner.. tp yg paling enak itu makanan yg smlm kita makan, namanya LONTONG TAHU.. belinya siy diwarung kali lima, kita dah pernah nyobain nasi goreng dan mie gorengnya, tp kt temen kantor, lontong tahunya jg enak.. sebenernya yg py warung, kakaknya Ragil *orang kantor juga*, jd saban pagi hari gw demen bgt nitip tempe mendoan ke Ragil.. aseli tempe yg msh anget2 gt dengan lombok ijo, mak nyuss deh rasanya.. tepung yg membalur si tempe jg kerasa bgt bumbunya, jd ga rasa tepung doank *hambar gt lho* trus di tepung itu dikasih cincangan daun bawang, hmmm haruuummm.. skrg back to lontong tahu, isinya sederhana bgt, Cuma lontong, tahu ama toge trus disiram ama kuah pecel.. tapi rasanya aduhai deh.. pas banget..

...akhirnya aku nemu lagireferensi makanan kampung disini...

kt my hubby, di madiun jg ada makanan begituan, cm dipakein orak arik telor.. huuuu jd kangen Madiun niy Chie.. nah menurut tiang madiun satu itu, rasa lontong tahu yg kmrn itu enak juga, malah dia bilang begini ” akhirnya aku nemu lagi referensi makanan kampung”.. *krn ga ada potonya jd ngebayangin aja ya* satu lagi niy yg juga enak buat dicamil2, krmn hari senen dibawain dari temen2 kantor yg sabtu-minggu kmrn dateng ke nikahan Rony dan Lina di Barabai.. setelah menempuh perjalan yg panjang, ternyata temen2 yg sangat baik hati ini msh inget buat bawain Apem Barabai.. sebenernya siy rasanya sama kek apem biasa, cm yg bikin jd enak krn gw dah lamaaa bgt ga makan Apem.. hehehehehe *ga penting bgt ya*, eh ada jg yg ngebedain dr apem biasa, apem Barabai ini, bentuknya tipis2, trus ditemplokin satu sama laen sampe membentuk gelondongan apem gt.. jd klo mau nyomot selembar doank rada susah, krn lengket bgt.. yg agak kurang siy krn ga ada kelapanya, *ga ada apa emang ga dibawain ya?*, mungkin krn takut basi ya klo dipakein kelapa langsung..



PS: akhirnya DPR ga jd beli laptop, lagian apa hubungannya kinerja ama laptop.. btw laptop 21 jt buat bikin program gt?? udah deh yg dibawah 10 jeti jg dah cukup..

Nita welkom bek 2 cyber world ya..

Labels: ,

|

Tuesday, March 20, 2007

sekilas info..

wiken kmrn merupakan hari-hari yg melelahkan buat gw dan suami.. betapa tidak, klo byk org long wiken dipake buat jalan2 ato istirahat, kami malah harus kerja rodi.. *senasib kita Teh* yups, wiken kmrn kita resmi pindah ke rumah sendiri, Alhamdulillah.. hampir semua kita lakukan berdua ajah, hmm kecuali untuk ngangkutin alat2 elektronik yg besar2, jelas manggil tenaga bantuan dr luar, makasiy ya Cak Novi dan Mahfud.. makanya libur 3 hari keknya kurang deh, rasanya tulang belulang yg ampir keropos ini msh butuh istirahat extra untuk kembali ke posisi semula, ckckckck capee booo.. *psst ceritanya nyusul ya*



Malem minggu kmrn pas lagi siap2 mau kondangan, gw dikagetin sama 1 sms dari Jeng Nita *maap ya jeng, mestinya tu sms nyampe sore tp krn hape gw lowbat jd nyampenya magrib* yg mengabarkan bahwa bsk hari libur *halah* dan belio lagi di rumah sakit akibat kecelakaan. Kronologis kecelakaannya sendiri siy gw ga ngerti bgt, yg pasti mnrt keterangan saksi belio langsung, mereka * Nita dan suaminya naik motor dan tabrakan dengan mobil. Jeng Nita sendiri sempet pingsan dan dilarikan ke RS *bener kan jeng*. Analisa awal dari tim dokter siy Jeng Nita terkena gegar otak ringan sedangkan deffry *suaminya* tidak begitu parah *baik2 aja*. Alhamdulillah waktu gw konfirmasi langsung, Jeng Nita sudah tidak apa2 Cuma katanya ada saraf di perut yg rada terganggu *iya ya jeng*


Rencana malem minggu abis kondangan mau nengokin ke Restu Ibu, apadaya pas lagi konvoi rame mo ke kondangan motor pecah ban, untungnya gembosnya tepat disamping rumah mas Adhi *klo engga males bgt deh dorongnya*, jadi deh ke kondangan naek motor pinjeman dan tidak sadar jam 11 malem br diijinkan oleh yang punya hajat untuk pulang. Jadi map ya jeng ga sempet jengukin. Trus rencana bsknya mau kesana, my hubby sempet demam tinggi *kecapean abis pindahan* , jadilah long wiken kmrn sempet panik takut my hubby kena DB *maklum Kaltim peringkat pertama DB di Indonesiah*, untungnya stlh diistirahatkan baru selasa pagi ini mulai baikan, dan setelah di paksa ke dokter, alhamdulillah analisa dokter menyimpulkan my hubby Cuma pilek biasa.. makasiy ya Allah..


Yaa, sekian dulu ya beritanya hari ini.. penyakit lama niy kambuh lagi, ketimbun byk kerjaan jd males cerita dan BW..

Labels: ,

|

Tuesday, March 13, 2007

Garfield-ku..


Hai temans,..

Akhirnya dengan segenap dukungan moril dari ibu ini, daku berhasil merampungkan *album kalee* eh menggarap si Garfield, maklum rada kesenengan soalnya menggarapnya ampir seharian boo’, ketauan deh gaptek-nya.. yupss, secara gw kan pencinta Garfield *dan Marvin The Martian*, makanya seneng bgt begitu Neli menawarkan 2 leot Garfield, tenang nyang atu lagi gw simpen baek2 jeng. hihihihi.. jadi deh setiap buka blog, gw merasa dsana ada my hubby, secara mata Garfield ama mata my hubby hampir sama.. that’s why I do love Garfield my hubby.


Klo nanyain wiken kmrn kmn, duhh keknya ga layak diceritain deh.. secara kita *tepatnya gw* kagak kemana2, selain berdiam diri dirumah.. yikssss, sepet deh, seharian cm nongkrongin tipi sambil megangin setrika.. huhuhuhu, nasibbbb.. hari sabtu yg cerah, my hubby dah pergi dari pagi buat maen bola, sbnrnya gw rada ga rela gt ngijinin dia maen bola, krn pasti stlh pulang si juragan bakal merintih2 krn badannya pada sakit akibat bermain bola diluar batas kemampuan, pdhl tu badan jarang dipake buat olahraga.. jadilah, upik abu biasanya nambah kerjaan merangkap sbg tukang pijet.. untungnya, krn upik abu tau kebiasaan ibu2 PI kantor yg suka membekali para atlet kantor di setiap pertandingan dengan makanan yg enak2, maka upik abu merelakan si juragan pergi ke medan perang *duh, jaman 45 banget siy* dengan harapan dan titipan pesan sponsor “ klo ada jagung rebus bawain ya” kekekekek..


Dan ternyata, si juragan yg setengah hari-an bergelut di lapangan bola tidak melupakan upik abu yang kelaperan di rumah.. janjinya untuk membawakan jagung pun ditepati, ga Cuma 1 tapi buanyaakk *ckckckck, malu2in aja deh laki gw, ngerampok ga kira2*.. sungguh kebalikan sekali dengan suami-nya Jeng Mutia yg masih tau malu.. hehehehe, bayangin donk, my hubby pulang ga cm bawa jagung doank, tp 2 bungkus nasi kuning *yang ini dikasih ke tukang2* dan sebungkus nasi pecel nganjuk *itupun sebungkusnya dah dia makan di lapangan bola*.. hebatttt-nya suamiku.. sungguh deh, untuk mendapatkan suami seperti ini, para istri harus punya muka tebal klo berhadapan dengan Ibu PI.. hahahahahaha..


Nah skrg cerita ttg makanan2 yukk.. wiken krmn, krn lagi males poll, gw cm berkesempatan bikin muffin (lagi), hehehe cemilan yang paling simple yg pernah gw bikin tapi rasanya yahud bgt.. stlh bbrp hari yg lalu gw bikin Cheese Muffin *Cuma rasanya kurang sreg di lidah my hubby*, wiken kmrn karena ada temen yg masuk RS dan sebatang kara dBalikpapan *krn keluarganya di Makasar*, gw kembali mengulangi oatmeal muffin-nya Mbak Vania yang mnrt gw, tiada duanya deh.. mudah bikinnya dan nendang.. Cuma kali ini agak gw modifikasi, gw tambahin cocoa powder dan susu UHT.. hmm ga se-crunchy oatmel muffin yg dulu gw buat *mungkin pengaruh susu-nya ya?* Cuma lebih cocok di lidah my hubby dibanding cheese muffin. Dan jadilah, oatmeal muffin kmrn diboyong ke RS buat menemani Nanik.. cepet sembuh ya Nik..


Oiya, udh 2 kali niy gw ikutan Yoga dikantor *gratisan boo*.. haduh br 2 kali, niy badan dah kaya abis diinjek2, sumpeee sakit smueee.. Cuma niy yg agak melegakan hati, kt gurunya, ternyata Yoga sangat baik buat kesehatan, bagus buat mencegah osteoporosis juga bisa buat nurunin berat badan.. nah option yang terakhir itulah, yg membuat gw tetep rajin mengikuti Yoga biarpun badan udh berasa kek keinjek2 gajah.. ketauan sekali, badan gw keropos dan tidak sehat.. spt biasa, klo ada acara begini biasanya kan penghujung acara bakal dikasih box makanan gt, hari pertama box makanannya penuh dengan yg enak2.. eh ya nasibbb, hari kedua, karena gurunya vegetarian, kita cm disuguhin buah aja.. wihhh ga nendang donk ah.. *ketauan ya niatnya mau yoga apa mau makanannya*


Ngomongin soal makanan, secara kmrn janji ama Mama mona mau motoin nasi kuning Bppn, hihihi dan dibales sm beliau dengan acar kuning dan semur jengki, skrg saat-nya ngomongin ttg nasi kuning.. yupss, klo ke Balikpapan, gampang banget deh nemuin nasi kuning buat sarapan.. kayanya setiap bbrp meter ada deh jualan nasi kuning.. baik ala ibu2 RT yg jualan dengan ala kadarnya, ato ala depot2 yang menjamur di Balikpapan. Hmm kalo ga salah siy, Nasi Kuning ini adalah makanan wajibnya orang2 banjar *bnr ga siy?* .. mayoritas penduduk Balikpapan ini dikuasai oleh suku Banjar, bugis dan jawa.. sedangkan masyarakat asli Balikpapan sendiri mungkin skrg susah ditemuin *org yg lama menetap di Balikpapan, ga bs dibilang suku asli kan??*.. kebanyakan pendatang siy.. makanya klo ditanya makanan asli Balikpapan, hmmm kayanya ga ada deh.. jd klo kesini jangan heran klo ngeliat makanan khas Banjar, Bugis dan Jawa banyak ditemuin.. seperti misalnya Nasi Pecel.. hehehehe makanan yg didaulat sm suami hamba *halah bangsawan bgt siy* sebagai makanan yang paling lezat sedunia *maklum keturunan tiang madiun*. Nah di Balikpapan, banyak banget deh berjejer warung nasi Pecel dengan berbagai merek. Sampai saat ini, merek yg sudah gw telusuri adalah, Nasi Pecel Tulungagung, Kediri, dan Nganjuk.. kesian deh my hubby, belum nemuin sodaranya disini (baca: Nasi Pecel Madiun). Sampe saat ini gw msh berpikir, ada ga siy perbedaan yang prinsipil *caelah* antara Nasi Pecel Tulungagung, Kediri dan Nganjuk selain masing-masing pendiri warungnya adalah pendatang dari ketiga daerah tersebut.. *udah ga ush dipikirin, nikmatin ajah*

Labels: , ,

|

Wednesday, March 07, 2007

Cerita Campur Aduk


...: Story Board :..

Lokasi : sebuah rumah yang indah permai
Time : Senin, abis buka puasa dan solat maghrib
Setting : tepat di samping kulkas
Cast : tukang makan + tukang nyantronin kulkas, tuan puteri




Story: setelah berbuka puasa dengan ayam bakar + ayam goreng dari Bu Rita *maxudnya beli di Warung Rita*, dilahap dengan semangat 45 saking lapernya *keknya sia-sia aja deh puasa* ternyata ga cukup mengobati *sakit kalee* perut yang kelaperan sejak pagi.. dengan gerakan2 yg tidak mengundang byk perhatiian, tiba2 pemeran utama sudah nyampe aja di samping kulkas.. sdikit clingak-clinguk *dengan tampang innocent* pelan2 membuka pintu kulkas dan mencari-cari apa yang bisa diembat.. puihhh, beruntung sekali, tersangka pemeran utama menemukan sisa2 burjo dan sekotak susu UHT Full cream *suatu kombinasi yang sangat tepat*.. ga perlu ngambil mangkok lagi, supaya cepat dan tidak ketahuan, lgs aja nyendok dr pancinya.. hehehehe.. dan tiba2 nenek lampir tuan puteri datang, HAYOOOO KETAUAN YA KMU MAKAN GA NGAJAK2, DIABISIN PULA!!! huhuhuhu *nangis niy*


(begitulah sinopsis cerita yg terjadi antara suami istri yang hidup rukun bahagia damai sentosa..)


eh lupa pasti pengen tau juga kan story board-nya Warung Rita..*kikikikik*

Lokasi : lapangan RSS *klo dr pecel lele, lurus aja jeng*
Time : Senin, jam 5an, abis pulang kantor
Setting : didalem tenda, ujan rintik2..



Story : pertama kali taunya dr bpk2 yg terpaksa membujang dikantor *maklum bininya tinggal di Samarinda*, sbg anak kos, sudah pasti beliau ini sgt hapal warung2 makan yg enak.. salah satunya, Warung Rita.. porsi ayam dan ikan yg ditawarkan pun sangat menggugah iman, krn gede2 banget.. pasti iklas deh mengeluarkan duit 8rb perak untuk mendapatkan sepotong gede ikan/ayam bakar/goreng lengkap dengan sambel *yg super duper pedas dan uenaakk* dan lalapan.. klo mo pake nasi nambah 2rb lagi ya, soalnya biar irit gw masak nasi sendiri.. hehehehe, maklum jaraknya deket dr rumah.. oiya, jgn dateng pas mau deket2 jam 6, soalnya dijamin bakal ngantri.. jangan datang juga jam 7an, dijamin bakal gigit jari krn abis.. jangan dtg juga sblm jam 5, krn dia blum buka.. yaa dtglah jam 5an *kek gw*, meski br dibuka tp msh dlm antrian org ke-4.. yeah lumayanlah..



...: Sumber makanan Laen :...


setelah bbrp waktu kepengen bgt makan siomay, ehh senen siang ada yg ngasih makan siomay.. trus blum juga tu siomay ngendon di perut, ada panggilan untuk menikmati soto banjar dirumah Acil.. langsunglah berbondong-bondong pasukan tidak tahan lapar menuju rumah Acil.. slurrppp enak bener cil.. eh stlh pulang dari rumah acil, ibu2 PI yg lagi rapat tidak melupakan salah satu anggotanya ini dengan mengirimkan tekwan ke meja redaksi kantor.. puihhh betapa aku sangat menginginkanmu tekwan... *inget ga del, waktu itu lo lgs bilang, gw ke ambas deh, sial lo* dreams come true.. tp ada juga suara2 sumbang yg ngingetin gw ttg the word ‘kurus’, orang2 pd ga pengen lo kurus deph *sepertinya memang benar demikian jeng*.

ah, sekian dulu cerita kali ini.. smg bs mengobati kerinduan *klo emang pada rindu* ato setidaknya bs mengobati kelaperan klo emang belom makan ato laper *ato emang suka makan*..hihihi.. mau Yoga dulu yaa..

*Chie, keren ya skrg gw ikutan Yoga euy.. biar kurus!!! emang bisa gitu*

Labels: ,

|

Thursday, March 01, 2007

Kerjain PR ah..

Weits, ternyata byk jugah ya yg nyaranin spy blog ini dijadiin blog kuliner.. secara isinya makanan mulu.. hehehehe.. jd ga tega mau posting makanan lagi.. *ckckck, pdhl liputan ke Surabaya kmrn msh ada yg tercecer lho*.. Cuma bukan ratu tega namanya klo ga posting soal makanan, spt halnya yg satu ini.. ga ada ujan, ga ada petir, tiba2 Jeger, ditimpuk PR euy sm QQ.. wih map ya br bs dikerjain skrg.. maklumlah, org sok sibuk, hehehehe, pura2 nyari kerjaan gt deh.. eh blum jg dikerjain PR dr QQ, tiba2 si Teteh nongol di YM ‘ ada peer buat neng di blognya Teteh.. komplit deh ditimpuk kanan-kiri.. hihihihi.. sblm ada timpukan lain, skrg ngerjain PR dulu ya, wisata kulinernya belakangan ajah..

Yuuukkk..

1. Record that change your life
Hmm binun deh, apa yaa?? Keknya siy yg paling pas music-nya Kitaro (Silk Road dan Koi), soalnya waktu itu sedang ikutan ESQ dan mewek abis deh.. hihihihi.. jd sbnrnya bukan musiknya yg mengubah idup, tp ajaran ESQ-nya.. ciee *sok alim bgt siy*

2. Records you've listened more than once
Yang pasti siy lagu2 yg enak didenger.. skrg lagi gila2nya sama OST Happy Feet dan msh tetep sama Over The Rainbow-nya Kimberly Locke..

3. Records that you just don't understand
Lagu2 India *apalagi klo pake klip kejer2an dan ngumpet2an, kikikik*, lagu2 mandarin dan korea.. pokoknya yg lirik-nya yg dalam bahasa dmn gw ga bs mencerna dgn baik *makanan kali dicerna* , maklum kemampuan lingua terbatas..

4. Records that made you laugh
Ketawa krn lucu apa krn aneh niy?? Hehehe.. yg lucu siy sebangsa lagu2 P-project *fans berat ama Tika Pang*

5. Records that made you cry
Hwaaa itu mah lagunya Melly-Bunda *apalagi skrg jauh dari emak*, trus KKEB, hehehehe..

6. Records that creeps the hell out of you
House music, aduh merusak melodi lagu ajah.. smua kok di ajub-ajub siy..

7. Records you wish had never been made
Lagu2 yg ga ada isinya, ga mutu, menjurus kearah kekerasan..

8. Records that you've just listened
Brittany Murphy - Somebody to Love..

9. Records you've been meaning to buy (or steal)
Hihihi skrg mah jarang bgt beli.. minta MP3 sama temen ato download ajah.. Nyuri?? Idihhh, males bgt deh..

10. Lemparan selanjutnya..
ke Neng Ochie yg lg sibuk ngurusin printilan buat bulan Mei, skalian aja deh dibikin sibuk.. Mama mona yg baru aja eniperseri..
Mbak Ca yg lg bergembira ber-triji party..dan emangnya kei, Jeng Truly, yg ga tau rimbanya *kok blum apdet2 siy*



Skrg kembali ke lap top culinary event *caela bahasanye*, kmrn waktu acara ngumpul2 anak HUMAS di Surabaya.. jauh2 hari gw dah nitip minta bawain Klaapertart *bnr ga siy nulisnya* sama Mas Greg Adhi dari Manado.. untungnya Mas Adi pengetian bgt ama adeknya yg satu ini, biarpun pd awalnya ga niat2 bgt mau bawain, ternyata pas hari H, beliau datang dengan membawa tentengan yg sangat besar.. boo, gw kan request Klaapertart yg paling enak di Manado *ktnya siy yg di bandara ya?*, eh bnr tuh dibawain yg dari situ juga.. jd deh, selepas makan bebek goreng, gw dipaksa dengan sukarela nyolek si Klaapertart lagi.. duh perut ku bs jd segede apa niy?? Tau ga knp tiba2 mas adhi jd bawain klaapertart.. itu krn dia ngira gw lg hamil trus ngidam klaapertart jadi deh dengan beberat hati dibawain jg ama belio. Duh, dasar sok tau, sapa juga yang hamil.. hihihihi.. gw kan slalu pengen makan2 ajah.. makasiy ya mas adhi, mbak ratih dan panjul..


Trus acara makan2 lainnya yg harus diungkapkan secara jujur dsini adalah resto Qua-Li yang ada di TP. Gara2 siang bolong kelaperan, Dita *guide Surabaya* lgs ngajakin makan di Qua-Li, stlh sempat gw melarak-lirik Jade diseberangnya *duh hari gini makan di Jade yg maharani itu* eh bnr lho, Qua-Li ini sepintas terlihat biasa2 ajah, ternyata ya boo, makanannya enak juga.. kita makan bertiga pesenan dah kayak org kalap, sampe waitress-nya nanya, mbak ini Cuma bertiga aja kan?? Ckckcck, waktu itu siy kita pesen Lumpia Mayonaise, Lumpia Udang, Wonton Goreng, Udang corn sauce, Kwetiau Goreng Qua-Li dan Kweetiau siram seafood.. duhh bnr deh, kagak ada yg ga enak.. smuanya nendang, apa karna kita yg kelaperan ya??

Labels: ,

|