Thursday, November 30, 2006

A BoLT of Blue

I feel fine and I feel good
I feel like I never should
Whenever I get this way
I just don't know what to say
Why can't we be ourselves like we were yesterday
( Bizzare Love Triangle - FRENTE)


halooo temans, jumpa lagi!!

pagi ini dimulai dengan kegiatan ngangkat2 aer buat mandi.. yups, air masih mati suri, blum ngalir juga.. keknya, nunggu keajaiban ajah deh.. yang pasti, taun depan kita bakal pindah rumah, ga tau mo cari kontrakan baru ato menempati rumah baru.. Amiinnn... dan yg pasti lagi, taun depan stlh menemukan rumah baru, kita bakal beli tandon yg besar buat jaga2, sapa tau taun depan could have been worse.. duhh, jangan sampe deh..




kmrn, gw ditelpon krn sore harus ikut tes TOEFL di EF tepat jam 5 sore dan ga boleh ngaret, maklum sehari sblmnya gw bolos, soalnya musti numpang nyuci di rumah ibu, dan dua hari sebelumnya gw cuma masuk 2 jam pertama ajah sisanya mabal.. he3.. nah kmrn itu rencananya, gw ikutan tes TOEFL-nya ajah, sisanya gw bolos lagi.. tapi ternyata, teacher-nya lbh pinter ngadepin anak2 bandel kek gw, yg ada 2 jam pertama dikasih ilmu dulu, br 2 jam terakhir kita tes TOEFL.. hwaaa, berarti ga bs bolos donk, dan 4 jam bokong gw berasa panas bgt duduk mulu..



dari tes yg pertama di EF ini, score TOEFL gw turun dari score pas tes disini. nah ga tau deh tes kedua ini, secara dah ga niat banget buat ikutan, badan ga fit, dan berbagai alasan yg lain yg membuat gw makin males tes..




pulang gw dijemput my hubby, sepanjang jalan kita dah ngebayangin aja makanan catering dirumah.. maklum dah jam 9 lebih blum makan, cacing2 di perut dah berontak berencana mo kudeta.. sampe rumah niy, sesuai kebiasaan musti ngubek2 tas dulu buat nyari kunci.. rada panik karena stlh diubek2 ga ktemu, dikeluarin smua isinya juga ga nemu, puihh lemes deh, kemana gerangan keberadaan si kunci tea.. ilang deh bayangan menu dinner gara2 dipelototin my hubby.. akhirnya, gw mutusin buat ke kantor krn yakin bgt kunci ketinggalan di kantor.. rada2 bete juga siy dengan tatapan my hubby, ha3, mana td pas lewat kantor dsana lg mati lampu pula.. makin memperparah keadaan, nyari2 kunci ditengah kegelapan.. tapi emang ya ALLAH itu maha baik, maha tahu kalo diriku ini sedang kelaperan dan kecapean.. pas perjalanan menuju kantor, ternyata jalur listrik dikantor udh idup lagi.. hwaa, semakin mudah donk buat menemukan si kunci.. dan bener, kunci rumah ada di laci meja gw!!!




bener deh, akhir2 ini gw lagi error bgt.. hmm gundah gulana (ceile bahasanya) karna sesuatu hal, badan ga fit dan kerjaan numpuk.. belum lagi boss gw niy mo pergi ke Bima selama 2 bulan.. mana stafnya cuma gw doank, ditambah Tari yg bantu2 urusan administrasi.. puihh tanggung jawab makin byk dan besar.. pikiran makin ga karuan, bisa ga ya gw ngadepin smuanya...

Labels:

|

Friday, November 24, 2006

Ke Berau..

asikkk dah jumat lagi niy.. kembali bs tidur sepuas2nya, stlh minggu ini keknya ngerasain kecapean yg amat sangat.. hehehehe.. tapi ya gt tetep ajah, biar bsk wiken, gw msh aja hrs menggunakan otak buat les TOEFL, mana skrg keknya lbh ga manusiawi, bayangin ajah jam les yg smula cm 2 hours ajah, skrg jadi 4 hours *mau pingsan ga siy* belom lagi ditambah beban pikiran, air yg masih mati (psstt pak RT mo demo lagi tuh), cucian numpuk, rumah berantakan, auk agghhh pusiiiinggg..


cerita aja deh, kmrn kan gw work trip ke Berau
tuh.. pasti byk yg ga tau kan dimana itu Berau. sama kek dl pas gw lulus SMU dari Bontang pada heran tuh di belahan Indonesia bagian mana, malah ada yg nanya ' emang Bontang msh di Indonesia ya, kok ga pernah denger' *gubrakss* emang siy dah sering denger (dan pengen nangis) klo org2 bercerita ttg indahnya Pulau Derawan yg ada di Berau. tapi sayangnya krn kesana ga buat berwisata, jd deh ga sempet ngeliat Pulau Derawan. hiks2.. dan untuk kembali kesana, keknya gw musti mikir2 bbrp kali deh stlh menempuh perjalanan yg sgt puanjjaaang..



yups, bs diliat deh rute perjalanan gw menuju berau.. ada 2 cara untuk sampe ksana, perjalanan darat bppn-berau menempuh waktu 16 jam (hmm ..), dan perjalanan udara 1 pake pesawat (ya iyalah pake apalagi) kecil yg cm bs menampung sedikit penumpang makan waktu 1 jam.. okeh, tanpa pikir panjang, kita pake pesawat aja yah.. biarpun pesawatnya kecil, jalannya kadang2 turun naek gara2 banyak goncangan dan suaranya bising kek naek bajaj (maklum msh pake baling2).. bener aja, mata gw pas dipesawat ga bs nutup, melek ajah.. dan cewe bule disebelah gw pun sama takutnya kek gw, malah pas ada guncangan, dia refleks megang jendela pesawat (ha3).. ada temen deh gw..



seneng jg dah nyampe Berau, duhh kuping gw ampe sakit gara2 tu pesawat ributnya ampun2an deh.. sblmnya gw bingung pas pesawat mo mendarat, lho kok dr atas pesawat pemandangannya cm utan doank, keknya ga ada tanda2 kehidupan gt deh.. bandara kalimarau berau ajah dah kek rumah biasa gt.. cuma ada 1 ruang gede ajah, ya ruang tunggu, ruang ngejemput (ga ada tempat check-in deh keknya).. abis itu kita diajak makan, eh bener lho, gw susah bgt nemuin hal2 yg bs buat gw nyaman klo tinggal dsana lebih dr 1bln.. soalnya kotanya kecil bgt, stlh diajak muter2 pun gw msh bertanya 'pak pusat kotanya mana?' eh malah dijawab, ya ini aja mbak kotanya.. busyett.. iya buat banci belanja kek gw, setidaknya ada HERO aja dah cukup, nah dsini boro2 ada HERO cm ada toko2 kecil doank.. hahahaha.. tapi ada t4 nongkrong yg lumayan kok dsana, ya disepanjang sungai gt (jgn tanya deh sungai apaan), namanya Tepian..



ada juga kok tempat yg jadi kebanggaannya masyarakat Berau, tempat wajib buat gw kunjungi deh, Mesjid Agung Berau (he3 lupa gw nama benernya).. nah selain itu t4 wajib lain yg mesti dikunjungi adalah toko yg julaan oleh2.. hmm sebenernya siy, byk jg yg nitip Telor Penyu (duh pdhl dilindungi ya), cm gw aneh aja liat telornya, kenyel2 gitu, lagian taku pecah bawanya.. klo my hubby siy cuma nitip MILO Malaysia, yeah gt deh di daerah Kaltim, buanyaakk bgt makanan2 Malaysia bisa ditemukan dsini.. emang siy msh lebih murah di Berau dibanding di Balikpapan, tp mualess aja nentengnya.. yg agak susah di Balikpapan ya MILO Malaysia itu.. kenapa juga musti Malaysia, kan ada yg produksi Indonesia?? hmm bukannya ga cinta Produk dalem negeri, tp menurut org2 yg pernah minum, ktnya MILO Malay lebih gurih, lebih larut dan ga ada ampasnya.. tau deh tu bnr engga, soalnya gw blum pernah nyobain siy.. *asli deh, gw bukan SPG-nya MILO*



eh ada bbrp toko di Berau yg jualan pake RM (Ringgit Malaysia) lho.. wihh gw dan boss gw sempet kecele tuh, untung gw terserang virus aneh sejak di Berau 'virus males belanja' jd godaan jam tangan Bonia, dll leat begitu aja deh.. yg kecele bgt siy bos gw, dia beli kemeja Camel, dikira harganya 129 rb doank, eh pas mo bayar harganya jadi 350rb, iya ternyata tulisannya bukan Rp 129.000 tapi RM 129.00, yeah tinggal kali 2600 aja deh.. thanx GOD, KAU selamatkan aku dari kemiskinan.. ha3..



yeah, yg menyebalkan pas pulang, gw ama boss ga dpt pesawat lgs dr berau.. tp kita sepakat ngakalin gmn caranya buat menghindari perjalanan 16 jam ke Bppn.. mana kita ditelpon buat buru2 plg lagi, soalnya mo ada rapat di kantor.. puihhh, bener2 kuli deh gw.. akhirnya stlh berpikir keras *ciehh*, kita rencana plg lewat Tarakan.. tp musti menempuh perjalanan panjang dl, 2 jam dr Berau ke Tanjung Selor naek mobil dan 1,5 jam dari tanjung Selor ke Tarakan naek Speed Boat.. mampus deh.. cukup sekali deh gw naek menempuh rute ini.. pas lwt darat, palak gw pusing ampun2an, maklum aja jlnnya belok2 smua, kagak ada jln lurusnya, dan ternyata org2 kantor yg pernah lewat ln ini byk yg teler krn mabookkk.. trus pas naik speed boat, gw bnr2 ga bs tidur, apalagi pas lewat lautan lepas, duh kebayang deh ikan hiu yg nyasar ke lautan indo pas mau ke Australia...


akhirnya nyampe juga di Tarakan dgn tergopoh2, maklum dibilangin kita dpt pesawat jam 1 siang, weks sampe Tarakan ajah udh jam 12.50.. eh sialnya, ternyata pesawatnya molor ampe jam stgh 5 sore.. gpp deh, toh masih bs muter2 kota Tarakan bentar dibawa jalan ama GM Pelayanan PLN tarakan.. kotanya enak, ga ruwet kek balikpapan, listrik jarang mati, maklum dah pake Tarif Khusus tuh.. gw jg sempet terbengong2 ama penjelasan Bpk Suroso itu, mulai ttg komitmen, masalah teknis, TDL sampe yg dalem2nya deh..



begitu sampe di balikpapan jam stgh 6, gw ga lsg pulang donk, musti ke kantor dl nyiapin bhn buat rapat bsk.. duh kebayang kan badan gw yg dah ancur2an.. untungnya ga lama2 deh dikantor jam 6 lewat dikit gw dah sampe rumah stlh dijemput ama my hubby (i miss u so..). tp msh blum bs istirahat tuh, cm nyenderin punggung dikasur 5mnt, mandi trus solat abis itu langsung deh meluncur ke tempat les.. hwaaa, sekarat niy badan gw.. then, begitu sampe tempat les, ada bad news lg niy, mulai bsk waktu les ditambah lagi 2 jam, jd total sehari les selama 4 jam.. wihhh gw ntar jd genius apa nambah bolot yaks??


oiya, buat yg suka photografi, di BC ada pameran photo tuh.. lumayan bagus siy.. semalem, krn lg ga ada kelas, barudak2 les pada cabut ke BC, eh ga sengaja niy nemu pameran photo dsana.. eh ada juga lho poto udara tp dilukis dgn metode yg beda dr yg laen.. penasaran?? dateng aja deh sendiri ksana.. soalnya sbg manusia yg py kemampuan terbatas, gw agak2 susah siy penterjemahkan poto2 yg rada2 butuh pemikiran gt.. hi3.. horre2 bsk wiken, met seneng2 ya temans..

Labels:

|

Thursday, November 23, 2006

SaGaLa AYA didieu..

ketiban pe-er dari ibu ini trus mbak’e iki penasaran apa ditas gw ada peralatan tukang listrik kek saklar dan kabel2.. heleh2, ya sudah, ini gw penuhi permintaan kalian..


ya itu tas gw hadiah dr my hubby tercintrong pas pembagian THR kmrn itu.. ha3, dr dl gw dah pgn bgt tas baru, pdhl my hubby dah memberi 'ultimatum' klo gw ga boleh beli tas lagi.. maklum, dia rupanya blum tau kebiasaan para perempuan sejati kek gw ini yg banci belanja.. padahal niy, kadang2 ada juga tas dan barang2 yg udh gw beli blum pernah dipake samsek, yeah paling engga cm dipake sekali doank lah.. maklum comsumtive buyer, ga bs liat yg kinclong dikit lgs pgn beli deh.. nah, krmn pas puasa, gw sengaja tuh bikin tampang memelas setiap jalan ke mall, pura2 menatap nanar pada tas2 yg dipajang di etalase toko.. pasang tampang ga bisa beli tp puengeenn banget punya, drama queen bgt deh...

sampe akhirnya, setiap ke BC or mall fantasi (maklum cm ada 2 mall gede) gw slalu 'lari' ke city surf ato absolute girl, alasannya siy cm pengen liat2, padahal ada mission dibalik tampang memelas gw, minta dikasihani gt.. eh ternyata my hubby yg punya hati selembut sutra (puihh gombal bgt niy) mendengar rintihan hati gw..

begitu dia tanya, kenapa pengen ya tas yg itu (sambil nunjuk ke tas item yg gw pantau terus keberadaannya)?? gw siy msh pasang tampang innocent donk ' ah ga ush deh, udh banyak tas dirumah, lagian mahal ga ada duit' (psst, masih tampang memelas lho sambil pura2 keluar dr toko).. eh dikejer donk ama my hubby ' ya klo emang mau, ntar tak beliin deh, tapi tunggu dapet duit THR ya'.. gw langsung donk mengeluarkan kata2 bijak 'hah, beneran niy, ga usah lah, gpp kok' (padahal dlm hati, hore berhasil.. berhasill!!). my hubby bilang, 'udah tenang aja, ntar kita beli tas itu kok'.. ah gw pura2 terharu trus bilang 'makasiy ya sayang, i love u' (hehehe kata2 andalan niy).

yaa begitulah, sejak dijanjikan akan dibelikan tas baru, urat malu gw dah ilang donk (emangnya punya), mulai hari itu ga lagi pasang tampang memelas tp nanyain my hubby terus kapan kita beli tas baru.. ha3, dasar perempuan kampungan ga tau malu niy gw.. tp pertimbangan utama gw memilih tas: bermuatan banyak!!! emangnya bis kota.. trus nyaman dipake kek tas ransel ato tas selempang.. soalnya klo tas yg ditenteng, gw suka lupaan gitu (takut ketinggalan), klo tas yg dicantelin dibahu (apa siy namanya??), puihh cape gw bawanya, soalnya suka overloaded siy..

nah, skrg cerita ttg isi tas.. gw tuh punya kebiasaan yg sama ama emaknya Bb dengan Tas Dora Emonnya.. keknya smua2 mo dimasukin ke dalem tas deh.. alhasil tas gw kek kapal pecah aja.. klo mo ngambil barang2 printilan, tinggal masukin tangan kedalem tas.. ketemu?? blum tentu, tergantung nasib ajah, klo lagi nasib jelek siy harus obrak-abrik isi tas dl.. pernah niy gw plg kerumah trus mo nyari kunci rumah, diubek2 tas ga ktemu, padahal my hubby dah pasang tampang ' buruan-cari-tu-kunci-ato-ku-makan-kamu', terpaksa deh gw ngelesor di lantai teras rumah trus ngeluarin isi tas atu2.. dan my hubby lgs deh bilang 'astaga, isi tas kok brantakan bgt siy'..

tapi ini isi tas gw klo dalam keadaan normal:

1. camera CANON kesayangan (maklum cm punya itu doank), barang yg jarang bgt tinggal dirumah, pokoke slalu stan-by di tas deh.. even klo ga bawa tas pun, slalu di tenteng2 gt..

2. hape, yg dibeli dengan pertimbangan ganti-engga-ganti-engga tp akhirnya dibeli juga.. selain buat telpon dan sms-an, hape ini juga buat sarana nge-game.. biasanya ini niy yg jadi biang rebutan ama my hubby (hape sapa juga!!) buat maen Bilyard.. klo lagi baek, gw mau tuh dipake buat maen berdua, tp klo jahatnya kambuh, a big No-No.. hi3..

3. dompet ROXY warna pink ga jelas (maklum dah rada kotor) warisan adek gw.. isinya ga cm duit, tp bon2 belanja dan makan yg ga tau kenapa males bgt gw buang.. padahal ga pernah diapa2in juga..

4. flashdisk, data2 kerjaan dan poto2 penting.. maklum lah diusia yg sudah menua ini, otak harus punya cadangan memori ditempat lain.. klo engga, wusshhh ilang ga berbekas deh...

5. ID card, yaa biar dikenal di tempat kerja.. halah.. maxudnya klo ke dokter ato ke apotik langganan, tinggal tunjukin ID ajah.. hmm coba klo bisa dipake di resto2 ya.. hi3..

6. mp4 player, obat bete klo lg bingung mo ngapain..

7. face paper, maklum muka berminyak yg suka kinclong.. kenapa juga gw kelebihan minyak di muka, ga bisa jadi rajaratu minyak donk..

8. bedak PAC.. cm ini deh keknya yg bs nempel dimuka.. cm di balikpapan kagak ada yg jual, ah susah deh gw..

9. cologne jhonson, yg warna oranye.. gw lebih suka pake ini daripada pake parfum (kecuali body shop white musk ya).. bau-nya kek wangi bayi.. hmmm.. seger..

10. tisu basah dan tisu biasa..

11. sisir py dek din ( yg ga sengaja lho ya kemasuk ke tas gw, hi3), lipstik REVLON (cm 1 ini doank lipstik yg gw py, bener!!), lipgloss supijati..

dah deh beres kan.. he3 sebenernya ada siy brg2 yg gw umpetin didalem tas itu.. sengaja ga dikeluarin krn ga pantes sm ga ada tempat mo ditaro dmn... mau tau apaan? permen2 yg lumayan jumlahnya sama bungkus2 permen (maklum, gw tuh paling ga bs buang sampah sembarangan, tp suka keenakan ngantongin sampah), face spray EVIAN yg dah abis tp sayang dibuang (ga ada siy dsini).. ha3..

Labels:

|

Monday, November 20, 2006

all bout wiken

msh syndrome 'i-really-hate-monday' niy.. badan masih berasa pegel2, padahal kemaren dah di-pijet.. ughh, mualeess poll deh.. tp hr ini mesti ke kantor, janjian ama Pak Bozz ngumpul buat berangkat bareng ke Berau.. ternyata oh ternyata, pesawat gw berangkat siang.. ya gpp deh, msh sempet chat dan nge-blog dulu niy..

malem minggu kmrn, gw ama Nita janjian ketemu di Pasifica BC.. rencananya siy ama jeng ini juga, tp apa daya beliau sedang menderita sakit gigi... get well soon ya jeng !!! tp itu jg ga membuat suasana jd sepi kok, didukung dgn suasana Pasifica yg malem itu hingar bingar, kita jg membawa keluarga masing2 kok.. heleh, kek keluarganya banyak aja ya.. gw dan my hubby, Nita membawa pasukan lengkapnya: Deffry, Fyto dan keponakannya Wulan..

seneng deh liat fyto lagi, terakhir ktemu siy udh bbrp bulan yg lalu.. tp klo ama emaknya mah br bbrp minggu yg lalu.. then, kmrn lah kita smua berkumpul... ayoo berpelukan (heh kek teletubbies ajah..) tapi pertemuan tak akan lengkap klo ga ada makan2nya.. kmrn itu udh kek pesta ajah, meja kita berasa mau modar ga mampu menampung makanan yg bejibun itu.. yaa yg py kontribusi membuat meja ditumpuki bermacam makanan tentu saja keluarga ibu ini. ha3 my hubbypas nyampe rumah, sempet ngomong gini Jeng, weehh enak ya Nita, makan segitu banyaknya tp badan segitu ajah.. ga cm my hubby aja yg heran, gw aja sampe TAKJUB liat ibu ini makan.. hihihihi.. berhubung byk kejadian 'anarkis' dimeja makan, maka inilah poto sebagian makanan yg layak tampil.. hi3.. btw kpn2 ketemuan lagi ya jeng.

stlh plg dr Pasifica, gw dan my hubby balik kerumah.. krn bbingung mo ngapain, kita sepakat buat nonton DVD : Behind The Enemy' Lines II. yeah rada lumayan lah dr pada ga ada kerjaan, cm jauh bgt deh dibanding seri pertamanya.. lg asik2nya nonton, tiba2 my hubby nyeletuk, bsk lari pagi yokk, mo ngecilin perut niy .. *puihh keknya ga cm perut aja deh yg musti dikecilin* busyett barusan abis kesambet apa ya kok tiba2 ngomong gt.. tp gw siy dah apal mati deh ama tabiat-nya my hubby, paling cuma ngomong doank, bsk juga pasti ketiduran.. dan bener kan, pagi itu dia ngeles ' ah, cuacanya ga mendukung buat olahraga'. hihihihi.. siangnya gw berbicara dari hati ke hati dengan my hubby, sejuta keinginan dia ungkapin ttg program kurus lengkap dengan target2nya, mulai dari diet lah, klo malem cuma makan buah aja ga mo makan nasi, mo olahraga lah, pas puasa kmrn target mo kurus lah, dsb.. ternyata sampe skrg, angka timbangan ga pernah bergerak ke kiri, geraknya ke kanannnnnn terus.. eh dia cm mesam-mesem ajah, dia blg gw ga memotivasi dia.. ha3, i like that word : motivasi!! yg paling penting siy NIAT mas!!

ughh, biar begitu.. gw tetep aja ga tahan ninggalin my hubby sendiri dirumah.. bukan masalah, dia ga ada yg ngurusin, tp klo ga ada gw pasti ga ada yg bs menghentikan napsu makannya.. ha3.. engga dink, i'll miss u much, hunny..

ps: jangan lupa, pas balik rumah dlm keadaan bersih ya, pakaian yg kmrn dicuci di rumah ibu jgn lupa di setrikain ya, hihihi.. trus jgn lupa ya klo air nyala smua dipenuhin, INGET ya JGN SAMPE KETIDURAN!!!! sana puas2in nonton bola.. nikmatin hidup tanpa ada yg ngomel2.. bebas makan apa ajah, termasuk soft drink di kulkas yg slama ini slalu dibatasi.. hihihi, kesian ya laki gw.. btw dia lbh seneng gw ada apa ga ada ya???

Labels:

|

Friday, November 17, 2006

horre, holiday's coming...

kemaren siang menjelang sore, gw mengalami pengalaman yg tidak menyenangkan.. betapa sulitnya menjadi seorang 'pendengar' yang baik disaat situasi tidak mendukung.. asli gw sempet shock, ga nyangka ajah suara perempuan yg menelpon siang menjelang sore itu diakhiri dengan kt2 yg menyakitkan hati dan telinga.. ternyata gw blom sekuat teman gw yang ini dalam menangani pelanggan..


begini ceritanya, telepon diruangan kantor gw bunyi, ada suara operator diseberang sana, ktnya ada yg nyariin gw.. namanya Eva dari Gunung Sari.. hmm pasti deh bakal ada yg marah2 krn listriknya mati.. dengan niat baik, gw mau tuh ngejawab telepon itu, setidaknya membantu dia menumpahkan isi hatinya (ceile..).. ternyata, maksud baik gw itu ditanggapi dingin, stlh gw mendengarkan masalahnya, diakhir perbincangan dia berkata "saya tau deh Bapaknya embak bukan PKI kan", dan blak telepon diujung sana dibanting dengan keras, sangat keras malah.. mungkin kalimat itu terdengar biasa2 ajah, tp engga buat gw..


Bapak gw means pap, my great father in this world (mnrt gw lho ya) ga boleh dibawa2 dlm persoalan listrik mati.. pelanggan boleh menghina sapa aja, tp tidak orang tua gw.. harga mati lah buat gw.. it's not bout PKI, toh skrg jg masalah PKI-PKI an dah ga penting lg kan.. meski berdarah PKI pun, udh seharunya diperlakukan sama.. tp bukan disitu letak ketidaksukaan gw.. membawa2 orang tua gw yg gw permasalahkan..


gw inget dl temen gw, CULA (namanya siy Ursula) yg kerja di salah satu supermaket di Bandung, pernah memohon pengertian kami, sobat2nya supaya engga semena-mena sama kasir.. " Kasian deh mereka itu, udh kerjanya sambil berdiri, dijutekin sm atasan, pake dimaki2 dan disinisin ama pelanggan pula". waktu itu, gw yg keknya ga pernah ada masalah ama kasir (yaa klo pun dicurangi biasanya gw ngedumel dlm ati ajah) ngerasa temen gw ini agak berlebihan. mungkin jg karena solidaritas sesama karyawan supermarket itu ya.. toh sbg pelanggan, banyak juga yg mikir " gw ini raja, terserah donk mo ngapain aja, mau maki2, mau jutekin, wong gw beli ini kagak minta". eh ternyata dl kt2 Cula yg cuma diresapi dlm hati, skrg ada pelajarannya buat gw..

ini pengalaman buat gw, even gw py power untuk melakukan apa saja didunia, tp tetep ada batas2nya.. kek misalnya gw py duit buat beli sesuatu di supermarket, trus ada masalah di kasir, gw lgs bentak2 kasirnya.. eh hak gw doank buat marah.. tp inget2 juga donk, kasir kan juga manusia.. sama tuh kaya para pelanggan bayar listrik tiap bulan, begitu listrik mati punya hak juga buat marah2 bahkan maki2 si Customer Service.. blum lagi petugas2 yg mesti turun kelapangan, yg berhadapan lgs dngan pelanggan, duh betapa hebatnya mereka ya.. soalnya ada yg pernah diancem pake golok segala, blum lagi klo petugas nyatet meter dirumah pelanggan anjing galaknya dikeluarin, puiihhh (gw pernah ngalamin siy, mana anjingnya gede bgt pula, ha3).. lucunya tmn gw yg di PLN P3B Jawa Bali pernah maen ke Balikpapan trus dia belanja di kebun sayur, kebetulan yg jual nanya dia kerja dmn, begitu jawab di PLN, lgs deh omelan dan makian lgs dateng ke dia.. ha3 pdhl di tempat kerjanya di jawa dia ga pernah mengalami hal seperti itu.. jadi, suatu kehebatan yg luar biasa kan buat warga PLN yg masih mau mengakui identitasnya sbg pegawai PLN.. solusinya ngaku trus lari (hi3 takut ditimpukin or diancam pake golok siy). eh tapi keterlaluan jg siy klo ga ngaku identitas, toh bs makan jg dari PLN (kecuali klo py usaha sampingan ya, hi3)


kalo gw mo cerita kasarnya niy, semua PLN diluar Jawa mengalami masalah yang sama.. kita kekurangan supply listrik (means pembangkitnya kurang), sdangkan demand tiap tahun slalu nambah.. ya sama aja kek kebutuhan kita, pgnnya nambah terus kan.. dl siy paling masak nasi pake dandang (eh bener ya dandang) skrg pake rice cooker, dl plg mau aer panas or dingin tinggal ngejerang dikompor ato ambil dr kulkas, skrg dah ada dispenser.. nah, klo permintaan masyarakat yg smakin hari smkn meningkat, tp ga dibarengi ama tersedianya pasokan listrik, gmn PLN bs mencukupi kebutuhan masyarakat.


belum lagi niy, pembangkit diluar jawa kebanyakan pembangkit tua yg berbahan bakar Solar.. hmm tau sendiri deh harga Solar skrg berapa, dan perlu dicatat harga Solar yg kita beli itu mengikuti harga solar industri.. buat dibayangin niy, untuk produksi 1 kwh listrik kita butuh 1/3 ltr solar, jd buat produksi 1 kwh dari sisi bahan bakar aja kita musti ngeluarin kira2 Rp 2000an. dan mau tau harga 1 kwh listrik yg kita jual ke pelanggan Rumah Tangga, cuma 600an rupiah ajah!!! so, bs dibayangkan bgmn kami bs bertahan dgn harga jual yg jauh dibawah harga produksi itu.. klo gw jualan kue yg harga produksinya 2000 tp dijual cm 600 keknya ga lama2 deh gw bs bertahan buat tetep jualan..


bs aja kan pelanggan bilang, makanya jgn pake solar donk, pake bahan bakar yg lebih murah.. kaya gas gitu?? puih skrg ajah pasokan gas ke pembangkit lg megap2, mana mau dialirin ke semarang pula.. okeh bs ajah siy pake batu bara, tp konversi bahan bakar kan ga semudah itu.. belum lagi klo diinget2 mahalnya bikin pembangkit baru, wong nutupin gap antara harga jual dan harga produksi aja mesti banyak berpikir dan melakukan efisiensi disana-sini, boro2 deh disuruh investasi..


jd jujur aja, kita ga pernah semena-mena mematikan listrik, klo emang harus dimatikan tetep ada pertimbangannya.. lha dalam kondisi normal aja msh sering ada pemadaman, apalagi klo ada gangguan di mesin pembangkit dsb.. bener kok, mungkin pelanggan ga tau atau emang ga perlu tau, kita juga suka malu kok kalo listrik padam terus, kesannya kita ga berbuat apa2, cuek aja klo listrik mati.. pdhl smua cara dilakukan termasuk efisiensi perusahaan yg kadang2 kok jd malah memilukan hati (he3 jd curhat niy), kita bnr2 berjuang kok, termasuk mendesak pemerintah supaya ngebangunin pembangkit baru di kaltim dan memohon supaya Kaltim ditetapkan sbg daerah krisis listrik.. tapi ya itu, susah bgt.. (ups, pas presiden kmrn kesini, beliau menjanjikan listrik 200 MW buat Kaltim, semoga bnr2 terjadi ya).


tapi biar kami dalam posisi sulit, bener kok, kami slalu tetep berusaha supaya listrik bs nyala.. pelanggan mungkin marah dan kecewa dgn adanya pemadaman bergilir yg sudah kek penyakit tahunan di balikpapan, tp yaa mau gimana lagi, kami ga punya pilihan, dari pada Balikpapan black out (padam total) mendingan sebagian yang dipadamkan.. bnr lho, ga ada listrik yg kita simpen2 di kantor PLN ato dirumah pegawai PLN.. he3..


bnr lho, kita jg menyadari kok, pelayanan PLN masih jauh dr kata memuaskan.. pelanggan boleh marah dan kecewa, tp tolong disampaikan dengan kata2 yg baik dan benar (halah kek bhs indonesia aja), toh kami juga manusia.. jadi sejak mengalami peristiwa kmrn, gw yg sejak masuk PLN semakin menghargai betapa dasyatnya kuping dan hati temen2 di bagian customer service, kini bakal lebih salut bgt sama mereka.. salut buat temen2 yg bekerja di ujung tombak PLN.. ah, betapa malunya gw, ternyata kuping gw memang blum terlatih buat lebih peka dengan perasaan pelanggan.. duhhh, betapa tololnya gw..


stt ini bukan pembelaan lho, tp postingan ini dimaxud untuk memberi sedikit pengertian kpd yg baca.. truss pliss senior2 gw spt bapak ini, mau ksh koreksi klo postingan ini byk salahnya..


Nah skrg bout weekend..

hi3 rasanya seminggu berlalu cepet bgt yaa.. seneng donk, apalagi minggu ini gw dah punya segudang rencana.. spt janjian kopdaran di Pasifica sm jeng ini dan jeng ini. trus ada placement test TOEFL di disini, he3 masih niat niy mo skulah lg.. trus, hari senen gw mo dines ke Berau.. horreyy, akhirnya keluar Balikpapan untuk sementara waktu.. so guys, c u all on Thursday yaa...

Labels:

|

Thursday, November 16, 2006

Masih tentang AIR..

pagi ini gw agak terkesima melihat berita disini.. aihhh, musti nimbun air lagi deg niy.. yups, mnrt berita itu, produksi PDAM Balikpapan tinggal 25 hari lagi.. whats, br juga 2 hari ini air ngalir kerumah gw, eh malah dikagetin ama berita ini. otomatis skrg tinggal ngandelin turun ujan, biar kondisi waduk ga terus susut, klo engga 25 hari kedepan, Balikpapan dinobatkan sbg kota Krisis Air deh.. skenario yg dilakukan PDAM klo kondisi waduk terus menyusut siy, PDAM bakal ngalirin air dari bahan baku air sumur bor, itupun setiap sumur hanya akan melayani daerah-daerah tertentu saja, sesuai yang bisa dialiri. hiks2 bisa ngalir ke rumah gw ga ya.. skali lagi, mohon Doa-nya ya.. smoga Balikpapan ga mengalami krisis Air..





jadi deh, mulai malem ini, gw dan my hubby gerilya ngumpulin tempat2 kosong buat nimbun nadah air.. kebetulan teteh nitipin rumahnya ke kita, jd kita bs minjem segala ember dirumah teteh deh.. nuhun ya teh.. hi3.. ada yg mau nyumbang ember buat kita??? silakan ditunggu bantuannya ya..hihihi.. eh skalian juga deh, lg nyari bala bantuan ngangkat aer niy, buat jaga2 klo air ga ngalir lagi.. he3..






ps: smua images diambil dari http://gettyimages.com/

Labels:

|

Wednesday, November 15, 2006

Let IT FloW



hai temans,...
pagi ini gw menatap dunia dengan pandangan yg susah diungkapkan.. hmm semuanya keliatan sangat indah (caelaa, berarti bs diungkapin donk!).. yups, bukan krn gw br aja ngelarin novel2 yg berbau romantis dan dah numpuk itu, tp ALHAMDULILLAH berkat doa, semangat dan dukungan temans semua, semalam ada momment penting yg slama ini ditunggu2.. yups td malam (lupa tepatnya jam berapa, krn ketiduran) air mengalir dirumah kami.. Iya bener AIR dah ngalir lagi lho...


cerita bahagia itu bermula ketika gw dan my hubby baru aja pulang mandi dan ngangkut air dari rumah Cak Novi.. sekitar jam 8 menjelang stgh 9 malem, kami dah dirumah.. tiba2, ada panggilan merdu (hi3 maklum lg bahagia niy) dari Pak RT yang kmrn masuk Kaltim Post krn aksinya bersama tetangga2 gw yg lain mendatangi Kantor PDAM ( good job!!) untuk meminta pertanggung-jawaban penjelasan dr PDAM kenapa air dah seminggu lebih ga ngalir.. akhirnya ada jawaban yg melegakan hati dr pihak PDAM, ktnya Air di lingkungan rumah gw akan dinyalain lebih lama, supaya bs nyampe ke tempat2 yg lokasinya rada tinggi..


back 2 suara merdu Pak RT tadi , " mas anton, mas anton (ga pake knp ga pulang2 ya, hi3)", keluarlah my hubby.. *forward* masuk lg ke dalam rumah membawa kabar gembira (kek sayembara ajah siy), "kata Pak RT, air malem ini ngalir, sekarang Air udah di depan rumahnya Pak Parno (yg cuma 4 rumah dr rumah gw)".. yeah begitulah fenomena di kampung gw, warga lebih antusias menyambut kedatangan sang AIR dibanding klo pejabat2 negeri ini dateng (iya gitu??), mungkin GEORGE BUSH sekalipun..


peristiwa yg datengnya sangat dinantikan warga itu pun sangat berasa dirumah gw.. jatah tidur semalem yg berkurang pun ga dipeduliin, meski my hubby ngotot mau nungguin Air di depan tipi supaya ga ketiduran.. eh tak dinyana, melihat gw tidur nikmat di atas empuknya kasur, my hubby nyusul juga.. then apa yg terjadi??? malah gw yg kebangun buat periksa air (eh kebelet dink), my hubby siy dah pasti tau donk : doski ketiduran!!! DASAR, penyakit klasik-nya klo dah ktemu bantal dan kasur, tidak lebih dari itungan 5mnt pasti dah melayang kedunia mimpi deh..


yaa, akhirnya smlm pun kami melakukan ritual nadah air ditempat2 yg tersedia dirumah, nyuci baju, nyikat kamar mandi, nyuci piring dan beres2 rumah.. puihhh, lega bgt deh rasanya, bs liat rumah yg sudah lama tidak tersentuh bs cling lagi.. ga sia2 kerja semaleman, menahan rasa kantuk (ngantuknya siy pindah skrg, hoooaammm), tp hati pun lega.. stlh itu bs dibayangkan gw dan my hubby tidur dengan pulasnya.. hihihihi..
SEE?? akhirnya buah dari kesabaran itu dateng juga.. Alhamdulillah semua berjalan seperti yg diharapkan.. rasanya melihat lagi kucuran air dirumah, bagaikan pemandangan yang sangat indah.. sekali lagi makasiy buat smua temens yg sudah mendoakan.. makaci makaci makaci..

Labels:

|

Monday, November 13, 2006

keep trying 2 enjoy..


minggu lalu penuh dgn hari2 yg melelahkan dan ngeselin buat gw.. minggu ini msh dimulai dgn hari2 yg sama, tetep hidup tanpa air yg ngalir ke rumah.. jd deh, msh ada tuh program acara ngangkat2 aer, cuma rutenya aja yg suka beda, kadang2 ngangkat aer dr kantor, kadang dr rumah cak novi, kadang dr rumah Tarie, kadang dr rumah Ibu (klo yg ini skalian nyuci siy, he3). jd begono noo klo gw ngeliat aer yg ngalir dgn derasnya, perasaan jd gmn gettooo.. sambil teteup membayangkan, kapan ya gw liat aer ngalir lg di rumah gw.. kalo begini, gw suka membatin, mendingan mati listrik deh drpd mati aer.. upsss, bener lho ini bukan krn gw tukang listrik, tp yaa ternyata msh lbh butuh aer drpd listrik.. dan apa yg gw bilang terkabul, ehh bukan cm aer doank yg mati tp smlm begitu kelar ngangkat aer, trus beli makan, tak dinyana listrik dirumah mati.. yups, bukan ini yg gw mau, maxudnya satu2 donk, klo listrik mati, aer nyala ato engga aer mati listrik nyala.. jadi deh smlm itu, gw makan beralaskan kertas pembungkus makanan (harap maklum ya, lg sayang piring!!) ditemani emergency light sebagai pengganti lilin.. so romantic.. jadi rumah pegawai org pejabat PLN juga sering mati listrik kok.. sering ngeluh dan sengsara juga klo listrik mati, sadar ato ga sadar juga sering juga ngomel klo listrik mati, percayalah ini karena kami juga manusia.. yang sukanya yang serba sempurna tapi yaa banyak ga mampunya.. he3..


FYI, begini yaa, biar gw tukang listrik, tp klo udh jadwalnya mati listrik ya tetep mati.. ga peduli gw pegawai PLN ato bukan.. soalnya kabel ato jaringan listrik blum bs bedain siy yg mana rumah org PLN dan yang mana yg bukan (hahahaha), semua sama rata.. malah mnrt informasi dr org dalam (ceilee), komplek PLN dan kantor PLN itu seringkali jd prioritas klo listrik mesti padam, jd kek daerah buangan gt lho.. bersyukurlah org2 yyg py rumah deket instalasi PLN, soalnya sbg daerah buangan yg 1 feeder mau ga mau ke-ikut mati juga.. eh bnr lho, klo gw dah ngerasain mati aer lbh dari seminggu, dan mnrt pengalaman pribadi, gw lbh demen mati listrik dr pada mati aer.. jadinya kek mati kutu gini, kagak bs ngapa2in.. smg penjelasan yg dikit ini bermanfaat ya jeng ini dan jeng itu, bener lho rmh gw jg sering mati lampu.. silakan di cek klo ga' percaya..hihihihihi.. eh rumah bos gw ada yg di Jln Pupuk, rmh GM gw di daerah Klandasan, boleh dicek daerah sana suka mati lampu ga'?? hi3 bnr lho ini cuma buat ngebuktiin klo mereka juga merasakan mati listrik..



otrrehh, skrg lupakan masalah yg menimpaku (halah bahasanya).. soalnya biar gw jd mati kutu bingung mo ngapain (maklum dah seminggu lbh ga menyentuh kompor), selain nonton DVD, gw br dapet bacaan baru niy.. thx to my beloved best-friend ever : Hera Shinta Della, yg udah mengirimkan novel2 pesanan gw, btw kok novelnya ilang 1 ya.. mo dibaca dl ya baru dikirim .. hi3.. ya gpp deh, buku gw lo baca dl.. yg ptg gw ada pelampiasan buat membunuh hari2 buruk ini... tp pliss ya klo gw lg asik2 baca trus listrik mati, kira2 msh bs sabar ga ya?? hihihihi...

Labels:

|

Friday, November 10, 2006

Kalo AIR gak NgaliR..


haloo temans, jumpa lagi!!! (*kek maisy aja siy*)



duh, sbnrnya gairah untuk menulis agak menurun diminggu2 ini.. maklum minggu ini nyaris gw lewatkan tanpa kehadiran dan keberadaan aliran air di rumah.. kenapa nyaris?? bukan krn air dah ngalir lho, tp klo itungan seminggu kan berarti finish-nya ya hr sabtu bsk donk br tepat seminggu.. eh lupa dink, mulai ga nyala sejak kpn ya, sabtu apa minggu... ya gt deh, krn ga ada aer otomatis gairah idup jg agak menurun.. caelaa.. dimulailah petualangan gw hidup sbg gembel, yaa ngemis2 aer gitu deh.. soalnya penampungan aer kita hanya cukup sampe hari selasa doank.. sisanya ya numpang2 di rumah orang..




sasaran pertama siy rumah ibu kos gw dl, lokasinya di belakang kantor gw.. mnrt pengamatan dan catatan slama hidup di Balikpapan, lokasi sasaran tersebut jarang skali mati aer.. dan stlh di konpirmasi kpd yg bersangkutan (ibu kos maxudnya) emang aer cm sehari mati.. dan untungnya, ibu kos gw penuh pengertian, tau gw nelpon nanyain aer, pasti ujung2nya numpang mandi deh (sambil nyetok aer juga siy).. jd sblm gw minta ijin numpang mandi, yaa beliau manwari duluan donk, dan sebagai mantan anak kos yang baik, ga enak lah gw kalo nolak tawarannya.. yaa pas pulang skalian bawa aer 1 galon gt deh buat persediaan.. selama 2 hari niy kita ksini mulu, tp ada rencana bsk mo nyari target lainnya..




hari berikutnya, kita hidup dgn persediaan aer yg ada.. malemnya ganti sasaran lagi kerumahnya tarie.. untungnya mamanya tarie baek hati banget, kita dikasiy tambahan 2 dirijen (eh apa jerigen siy?) buat dirumah.. ga cm itu, kita ditawarin makan pula, yg pasti ga nolak siy my hubby, scr dah lama gw ga masak, dan kebetulan menu dirumah tari adalah makanan kesukaannya dia : B.O.T.O.K (bukan yang buat nge-gede2in badan itu lho, eh itu botox ya.. garing pisan). pagi ini, giliran mas novi yg nawarin gw aer dirumahnya.. wah lgs deh nyusun rencana mo ngimpor aer dr rmh mas novi.. hore2..




jd boro2 gw mao masak di rumah, lha buat mandi ajah kurang.. mana rumah dah kek kapal pecah aja.. berantakan bgt, apalagi dapur tuh.. hiks2 bnr2 ga keurus deh.. cucian baju numpuk, cucian piring ga ush ditanya deh.. pada tau kan, gw ini miskin, py piring cm dikit, eh td pas lunch dirumah terpaksa deh make piring satu2nya yg kmrn itu sempat disayang2 supaya ga kotor.. pokoknya sengsara deh idup tanpa aer.. tp namanya jg musim kemarau (tp kok sering ujan deres juga ya?), problemo klasik Balikpapan selaen krisis listrik niy..




btw, td jg sempet ngobrol di telpon ama Mbak Vania, ternyata kita2 niy py pengalaman yg sama.. sejak krisis aer, jadi susah tidur.. kek harus waspada gt deh klo aer nyala .. denger suara gemericik sedikit ajah lgs bangun.. udh terlalu parah mikirin aer siy.. malah gw ampe kebawa mimpi, aer rumah gw nyala, trus lgs deh buru2 ngisi bak, gentong gede ama tandon.. eh abis itu gw langsung bgn, ternyata si aer masih malu juga kluar dr tempat semedi-nya.. nasib nasib..
eh tp biar lg krisis aer dan listrik, gw dan my hubby msh bs seneng2 jg kok.. minggu kmrn, kita ikut jalan santai di kantor.. ya slaen krn dah lama ga olah raga, ngincer2 doorprize ama sarapannya siy.. hi3.. dan Alhamdulillah, kita bisa bawa pulang kompor gas, cocok kan sm jiwa gw yg suka ngotak-ngatik kompor *halah*


trus seperti punya indra ke-7, keknya kantor gw tau ajah niy gw skrg lg ga bisa masak, jd deh sering bgt diadain acara dikantor, yg pd akhirnya berefek gt positip pada perut gw.. ya iyalah, klo ada acara otomatis byk makanan2 enak dikantor.. apalagi klo prasmanan, huuu bs hunting ke food stalls yg makanannya macem2 gt deh.. tp maap seribu maap, pada postingan kali ini, gw hy bs memberikan gambaran lunch box gw pas ikutan kursus kmrn.. soalnya klo lagi hunting makanan di kantor, acara poto2 jd nomor 2 deh, keburu disambet sama yg lain soalnya.. hahahaha

udh ah ceritanya, musti nyiapin tenaga niy buat ngangkat2 aer ntar malem.. he3, jd inget ngobrol2 ama Mbak Van tadi, " keknya kita balik ke jaman urdu dulu ya".. ah, gpp gw jd ga perlu fitness lagi niy..

oiyaa, buat smuanya : have a Great weekend ya!! happy holiday..

jgn lupa doakan smoga aer jadi ngalir malem ini..

Labels:

|

Tuesday, November 07, 2006

Dan Inilah...

Si Laki2 Istimewa itu..

banyak yg penasaran kan sama Laki2 di postingan gw nyang ini ini, nah skrg ketauan kan sapa Laki2 itu...


gw cinta bgt sm senyumannya.. inilah dia Patrick anaknya master chef gw : Mbak Vania yg pada postingan-nya nyang ini, lagi marah2 ama gw.. he3.. maapkan aku ya!!! tapi tetep jd kursus masak kan Mbak ?? *ngarep dot com krn dah terlanjur beli otang baru*

Labels:

|

Thursday, November 02, 2006

tamu istimewa..

pagi ini seorang laki2 datang menemui saya di kantor, dia tidak datang sendiri, melainkan datang bersama ibunya.. WOW.. rasanya sudah lama sekali tidak berjumpa dgn mereka..

kedatangan laki2 itu seperti angin segar buat saya, bukan apa2 saat itu dikantor saya sedang pada puncak kejenuhan karena harus menyelesaikan suatu pekerjaan yang sebenarnya bukan pekerjaan saya.. saya benar2 butuh ANGIN SEGAR..


lalu, saya dan laki2 itu pun berpelukan erat, yups mungkin pelukannya hanya bisa ditandingi oleh suami saya, tapi rasanya saya tidak ingin melepaskan pelukannya.. yaa, saya memang lagi pengen dipeluk, ga ada suami, laki2 itu pun sudah cukup.. saya rasa suami saya tidak akan keberatan klo saya dipeluk oleh laki2 yang satu ini, toh kami berpelukan pun disaksikan oleh ibunya..



sayang perjumpaan kami hanya sebentar, pekerjaan yang menumpuk membuat saya harus mengakhiri pertemuan kami.. saat akan berpisah laki2 itu pun memberikan rangkaian bunga permen untuk saya.. diikat dengan pita oranye (warna favorite saya), permen chup-a-chups (permen lolipop kesukaan saya) dan jumlahnya pun 7 (nomer favorit saya) buah.. what a beautiful moment.. terimakasih buat kunjungan pagi ini ya, SAYANG...

Labels:

|

Wednesday, November 01, 2006

Pulang!!!

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go




dengan berat hati minggu (29/10), gw dan my hubby mesti cabut dr palembang.. duh emang ya liburan seminggu kek ga berasa gt, mungkin taun depan pemerintah sudi menambah jatah cuti bersama kali yaa..




perjalan pulang kmrn menyisakan sedikit kegundahan, bukan krn bakal berpisah dgn makanan2 yg enak2, tp karena kabut asep yg menjelang keberangkatan ga menipis2.. hiks2, berharap2 cemas smoga pesawat gw ga didelay apalagi di-cancel.. soalnya gw musti nyambung pesawat lagi buat sampe ke balikpapan, huuu gini deh klo flight ga connect.. untungnya, biar cuaca msh berkabut asap ria, pesawat gw terbang juga.. sempet juga tuh di bandara ktemu ama temen2 di P3B dulu..








sesampenya di jakarta, gw janjian ama Ochie di bandara, skalian nyerahin barang2 titipannya.. dah lama juga niy ga ktemu ama Ochie, tp biar gt gw siy msh cukup ngenalin tampangnya lah.. he3.. trus dianterin sama om samson ke terminal 1, akhirnya kita nongkrong di AW.. yups, sejak mendarat seminggu sblmnya ditempat yg sama, dah kebayang deh pgn makan burger di AW.. waktu itu pas gw ktemuan ama widya yg krn kehamilannya terpaksa tdk berpuasa dan makan ice cream AW didepan mata gw.. huaaa... tp gpp deh, toh kita sudah melakukan ritual injek kaki kan, jeng.










akhirnya, saat yg tepat untuk memuaskan hasrat terpendam.. gw pesen mozza burger yg porsinya BIG itu.. sedangkan my hubby gw paksa pesen waffle ice cream, maxudnya biar gw bs ikut nimbrung jg.. jd tersamar deh sifat maruk gw.. ha3..



ga boong, ini burger pertama yg gw makan, sejak gw pindah ke Balikpapan.. hiks2 tampak menderita bgt ya gw.. sampe skrg masiy kebayang deh si mozza burger itu.. rada nyesel kmrn ga bungkus buat dibawa ke Balikpapan.. ayo donk AW buka cabang disini.. he3.. sebelum cabut, gw ama Ochie berinisiatip buat ngadain photo session om hercules dan om samson, he3 buat kenang2an.. maunya siy mereka bergaya imut seperti gw dan Ochie, tp mereka ga mau tuh, takut dikira Homo kali ya..

ya itulah penampakan dari para pria bur-ukuran M, bener lho mereka ini pria2 yg fanatik dengan baju berukuran-M.. biar postur tubuh keknya udh ga memungkinkan buat make baju yg size-M, tp mereka 'keukeuh' merasa muat pake baju ukuran itu.. pokoknya klo make baju berukuran diatas M serasa harga diri diinjak2 gt lho.. jadi deh, kami para perempuan ini mau ga mau harus segera menyadarkan mereka untuk kembali pd ukuran yang sesungguhnya.. iya siy ukuran mereka tetep M, tapi bukan size medium ya, melainkan ukuran MELAR... cm'on guys, sadar donk!!!!



upss, sebelum pulang, Ochie berbaik hati masakin gw kering tempe dan semur ayam.. tapi maap beribu maap, si ayam kagak sempet lagi dipoto, soalnya cacing2 di perut my hubby dah teriak minta makan.. jd deh sang empunya perut ga bs ditawar2 lagi buat bersabar sedikit nunggu gw poto.. btw thx lots ya Chiee, smuanya enak.. ayamnya aja dlm waktu tdk sampe 1 hari dah lenyap tuh.. pas gw ty my hubby sisa 2 ptg ayam dikulkas kok ga ada, dia blg siy udh kubuang.. huh gmn gw ga mencak2, tiba2 dia senyam-senyum mencurigakan, Oalaaahh ternyata ayamnya dibuang kedalem perut!!! *pingsan dl ya*







.... All my bags are packed, I'm ready to go ...

Labels:

|